Penggunaan Skin Care Pada Wajah Berjerawat

Penggunaan Skin Care Pada Wajah Berjerawat

 

                                                                                            

Permasalahan kulit berjerawat kerap kali memberikan masalah kepercayaan diri. Jerawat pada wajah dapat meninggalkan bekas yang mengakibatkan munculnya luka kering, dan flek hitam. Sehingga penting secepat mungkin untuk ditangani agar tidak menyebabkan kulit menjadi kusam dan memiliki bekas flek hitam.

Kompleksnya permasalahan jerawat diperlukan penggunaan produk yang tepat untuk menghilangkan jerawat dan mencegahnya untuk dapat tumbuh kembali.

 

Apakah bisa mencerahkan kulit wajah saat kulit berjerawat?

Meskipun jawabannya adalah bisa, namun akan lebih maksimal hasil penggunaan produk skin care jika terlebih dahulu secara bertahap menghilangkan jerawat aktif yang ada pada wajah.

  • Pahami kondisi kulitmu dan juga kondisi jerawat pada kulit wajah. Fokus untuk menghilangkan jerawat terlebih dahulu dengan produk yang memiliki kandungan aktif anti jerawat. Setelah jerawat hilang, maka kamu dapat menghilangkan bekas jerawat dan mencegahnya untuk timbul.
  • Berikan waktu untuk produk bekerja secara maksimal dalam menghilangkan jerawat pada kulit wajah.
  • Setelah jerawat aktif telah hilang, kamu dapat mulai memperbaiki masalah yang timbul seperti flek hitam dan tekstur kulit yang bermasalah. Gunakan produk untuk mencerahkan, mengeksfoliasi, serta memperbaiki skin barrier (lapisan kulit) yang rusak akibat jerawat.

 

Bundles for your needs.

Bhumi mencoba memahami kebutuhan perawatan kulit yang sesuai dan tepat untuk para pelanggan. Kami saat ini menyediakan bundles yang didesain untuk menjawab pertanyaan urutan penggunaan produk selama ini, agar pelanggan dapat dengan tepat menggunakan produk-produk Bhumi sebagai perawatan kulit yang dipercaya. Klik disini untuk menemukan bundle yang tepat untuk kulitmu!