Menu

Alasan Pentingnya Merawat Kulit Tubuh Pada Malam Hari dengan Bhumi Overnight Body Serum

Tidak hanya wajah yang perlu dirawat tetapi kulit tubuh juga tidak kalah penting untuk dirawat karena area kulit di tubuh lebih luas 81% dari bagian kulit lainnya. Sama seperti wajah, jika tidak dirawat maka bisa kusam, bahkan penuaan dini.

Perawatan kulit biasanya hanya tubuh biasanya hanya seputar penggunaan body lotion atau sunscreen saat pagi atau siang hari saja. Sedangkan pada saat  malam hari, seringkali kulit tidak mendapat perawatan. Maka dari itu kulit tubuh juga membutuhkan perawatan ekstra pada saat malam hari karena saat siang hari kulit sudah terpapar  berbagai kotoran dari sinar polusi dan polusi. Saat malam hari kulit tubuh melakukan proses regenerasi sel kulit dimana kulit membutuhkan asupan nutrisi dimana ketika kulit tubuh tetap terjaga kelembabannya dan ternutrisi dengan baik dapat membantu mempercepat proses regenerasi sel baru untuk menggantikan sel-sel yang telah menua akibat paparan-paparan negatif tersebut.

Disaat yang sama kandungan air yang terserap di kulit mencapai 25%, sehingga kulit bisa sangat kering maka dari itu sangat penting untuk perawatan tubuh pada saat malam hari karena kulit juga membutuhkan kelembaban dengan pemakaian lotion seperti Bhumi Overnight Body Serum

Overnight Body Serum (OBS)  adalah product perawatan untuk kulit tubuh yang menghadirkan konsep Exfoliating Body Serum dengan menggunakan kandungan natural exfoliator ingredients yang berasal dari Gula, Susu dan Pepaya. Overnight Body Serum menggabungkan fungsi body scrub, body cream dan body serum pada satu produk yang berkhasiat untuk mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit, memberikan kelembaban maksimal dan menutrisi kulit.

Eksfoliasi pada kulit terutama kulit badan juga diperlukan dan sama pentingnya dengan eksfoliasi pada kulit wajah. Pengangkatan sel kulit mati memiliki efek mencerahkan kulit dan memberikan kulit yang lebih fresh. Mengandung 10% AHA (glycolic dan lactic acid) dan Turmeric Root Oil berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan mengatasi permasalahan seperti warna kulit tidak merata, serta hiperpigmentasi, noda hitam pada kulit, tekstur kulit mati yang kasar

Tak hanya itu Bhumi Overnight Body Serum juga mengandung 5% Papaya Enzyme memiliki kandungan Protein, Vitamin A, dan Vitamin C yang tinggi. Enzim ini dapat secara efektif mencerahkan kulit dari dalam dan juga mengangkat sel kulit mati sebagai akibat dari paparan sinar matahari atau bekas jerawat. Kandungan Papain bekerja sebagai protein pengurai pada kulit mati, sehingga mempercepat proses pengelupasan kulit mati pada badan. Papaya Enzyme juga berfungsi menjaga kelembaban kulit dan menghidrasi kulit.

Artikel Terkait