Menu

Kulit Juga Butuh Vitamin C di Masa Pandemi

Sudah bukan rahasia lagi kalau Vitamin C itu memiliki segudang manfaat untuk kesehatan tubuh dimana vitamin C menjadi salah satu vitamin yang paling banyak dicari masa pandemi ini terlebih jika dikonsumsi secara rutin tidak hanya dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh tetapi vitamin C juga memiliki banyak manfaat untuk kecantikan dan kesehatan kulit wajah.

Vitamin C termasuk antioksidan kuat yang dapat digunakan secara langsung pada kulit wajah. Vitamin C dapat bermanfaat membantu merawat kulit dari kerusakan sinar matahari, mencerahkan kulit wajah serta melawan penuaan dini. Kurangnya vitamin C dalam tubuh biasanya biasanya menyebabkan gangguan yang terjadi pada kulit seperti menurunnya kadar kolagen pada tubuh yang berpotensi menyebabkan kulit kasar dan kering, hingga timbulnya tanda tanda penuaan dini pada wajah.

Untuk mencukupi asupan vitamin C dalam tubuh agar kulit tetap sehat dan bercahaya. Selain mengkonsumsi makan makanan yang mengandung vitamin c salah satunya bisa didapatkan dari penggunaan Serum Vitamin C. Penggunaan Serum Vitamin C banyak dilakukan karena sudah tidak diragukan lagi khasiat dan hasilnya yang baik dan bagus untuk kulit.

Manfaat penggunaan serum vitamin C yang terkenal adalah mencerahkan wajah hingga dapat membantu untuk menyamarkan pigmentasi dan menghaluskan kulit wajah. Salah satunya produk yang direkomendasikan yaitu penggunaan C+ Brightening Booster Serum dari Bhumi ”

Booster  serum vitamin C ini hadir dengan konsep mix & match booster pertama di local market dengan jenis kandungan vitamin C yang berbeda dengan kandungan vitamin C di pasaran karena C+ brightening Booster serum ini memiliki kandungan utama 10% vitamin C jenis Ethyl Ascorbic yang mana merupakan salah satu jenis Vitamin C terstabil dengan kadar 86,3% hingga di suhu 40 derajat Celcius yang dapat di metabolisme tubuh sebagai vitamin C murni sehingga semua nutrisi dapat diserap tubuh dengan baik hingga menyeluruh

Selain itu terdapat kandungan 3% Alpha Arbutin yang dapat mendukung kinerja vitamin C yang sudah terbukti dapat mencerahkan kulit secara optimal dengan menghambat produksi melanin tanpa iritasi dan membuat ketergantungan. Memiliki tekstur yang cair dan ringan sehingga mudah di blend dengan rangkaian produk skincare lainnya sesuai dengan kebutuhan atau dapat digunakan sebagai pre-serum.

Mengandung kandungan unik lainnya seperti Allantoin yang dapat meredam inflamasi pada kulit, Honey dan Micro HA yang dapat menghidrasi dan menjaga kelembaban kulit dan memperbaiki skin barrier, serta Neurophroline yang dapat untuk meredam kortisol atau hormon stress yang dapat menjaga kulit wajah agar tidak mudah mengalami breakout.

Vitamin C pada booster ini juga memiliki manfaat sebagai anti-oksidan dan anti penuaan dini pada kulit yang mampu menjaga kulit dari radikal bebas, menghasilkan kolagen, melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari hingga mengencangkan kulit dan menyamarkan garis-garis halus

Artikel Terkait