Menu

Pentingnya Body Serum Untuk Mencerahkan dan Melembabkan Kulit

“JUST LIKE YOUR FACE, YOUR BODY DESERVES A MULTI-STEP SKINCARE ROUTINE OVENIGHT BODY SERUMS, DESIGNED TO ENERGISE AND REVIVE DULL AND DRY SKIN”

Sebagian dari terbiasa dengan multi-step skincare routine untuk perawatan wajah dan ternyata tidak hanya wajah, tubuh pun perlu perawatan agar tetap sehat dan cerah. Sama seperti serum untuk wajah, serum tubuh memiliki bahan-bahan aktif yang ampuh untuk menutrisi kulit dari dalam serta dapat membantu menyelasaikan masalah tubuh yang spesifik seperti kulit kusam atau kering. Body serum tidak hanya melembabkan tubuh saja, bahkan mengeksfoliasi jaringan kulit mati pada kaki, lengan dan punggung.

Bhumi Overnight Body Serum (OBS) merupakan body serum pertama di Indonesia yang menggunakan konsep Exfoliating Body Serum (Body Peeling) dengan menggunakan kandungan natural exfoliator ingredients yang berasal dari 10% AHA (Gula dan Susu) serta dan 5% Enzim Pepaya. OBS menggabungkan fungsi body scrub, body cream dan body serum pada satu produk yang berkhasiat untuk mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit, memberikan kelembapan maksimal dan menutrisi kulit.

AHA merupakan kependekan dari alpha hydroxy acid atau asam alfa hidroksi. AHA adalah golongan asam hewani dan nabati yang sering ditemukan dalam produk perawatan kulit yang berfungsi mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit. OBS memiliki kandungan maksimal AHA yaitu 10% yang dapat mengatasi permasalahan kulit kamu. 

Tidak hanya itu, OBS juga mengandung 5% enzim papain yang berfungsi mengurai kulit mati dan mempercepat proses pengelupasan pada kulit secara ringan, sekaligus mencerahkan kulit dari dalam. Serta terdapat kandungan turmeric root oil yang dapat meredakan peradangan. 

Untuk cara penggunaannya pun mudah dan efisien. Hanya perlu dioleskan saja ke seluruh kulit tubuh yang masih segar seperti penggunaan lotion setelah mandi setiap malam hari tanpa harus dibilas. Kondisi kulit yang baru dibersihkan membuat formulanya bisa meresap dan bekerja lebih baik.

Nah, jangan tunda lagi untuk menggunakan body serum ya untuk mendapatkan kulit yang sehat, lembab, dan cerah.

 

Artikel Terkait