Menu

Resurface Mild Exfoliating Toner dan Deep Hydration Exfoliating Toner, apa sih bedanya?

Memiliki nama exfoliating, kedua toner Bhumi, Resurface Mild Exfoliating Toner dan Deep Hydration Exfoliating memang terlihat sama, sehingga sering membuat orang bingung akan perbedaan manfaat dan fungsinya. Meskipun ini merupakan exfoliating toner, toner ini tidak membuat kulit menjadi kering karena sama-sama mengandung molekul terkecil dari Hyaluronic Acid untuk menarik air dan mengikat kelembaban di dalam kulit setelah pemakaian. Lalu apa sih perbedaan dari kedua toner ini? 

  • Resurface Mild Exfoliating Toner

Produk toner best seller ini merupakan toner eksfoliasi natural yang berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit wajah dan mengangkat sel kulit mati, serta membersihkan pori-pori yang tersumbat dari produksi minyak berlebih. Toner ini berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit secara ringan dan juga membersihkan pori-pori yang dapat menyebabkan jerawat.

Memiliki bahan aktif 2% AHA & BHA, toner ini  dapat mengeksfoliasi kulit dan memberikan regenerasi pada kulit serta, membersihkan penyumbatan pori-pori dari produksi minyak berlebih pada wajah yang dapat menjadi penyebab timbulnya jerawat. Tidak hanya itu, toner ini pun mengandung ceramide yang dapat memperkuat fungsi dari skin barrier. 

Produk yang satu ini diformulasikan untuk yang memiliki masalah kulit berjerawat, berminyak, dan kombinasi. Karena mengandung bahan aktif BHA, toner ini tidak dapat digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

  • Deep Hydration Exfoliating Toner

Kulit kering dan kusam cocok menggunakan toner ini. Kandungan 2% AHA (Glycolic Acid) pada toner ini dapat mengangkat sel kulit mati pada kulit, serta memberikan hidrasi secara maksimal, mencerahkan kulit, sehingga tampilan kulit wajah yang lebih cerah, bersih dan kenyal.

Sesuai dengan namanya, selain berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit, toner ini lebih menghidrasi kulit karena selain menggunakan molekul terkecil dari Hyaluronic Acid, produk ini mengandung ekstrak mentimun dan chamomile yang diperuntukan untuk menjaga hidrasi kulit dan mencerahkan kulit secara bertahap. 

Produk ini cocok digunakan untuk kulit kering, normal dan kombinasi, serta aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.

Nah, sekian perbedaan kedua produk toner andalan dari Bhumi. Gunakan produk ini sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulit kamu agar kulitmu semakin sehat dan cerah!

Artikel Terkait