Menu

The New Age of Anti Aging

The New Age of Anti Aging

Anti-Aging Series Bhumi merupakan rangkaian produk (Serum dan Face Oil) yang dibuat dengan fungsi untuk menghindari penuaan dini, memperbaiki sel kulit, mempercepat proses regenerasi kulit dan acne treatment dengan Time Reverse Formula. Konsep series ini dibentuk sebagai solusi permasalahan customer dalam penggunaan bahan anti-aging terutama Retinol, dimana sering kali penggunaan bahan aktif Retinol dapat menyebabkan sensitizing, drying atau iritasi. Bhumi membuat produk dengan formulasi penggunaan bahan aktif Retinol yang diisi dengan buffering ingredients yang tinggi, sehingga mengurangi potensi iritasi. Terlebih lagi, Retinol memiliki batasan pengguna dimana ibu hamil (bumil) dan ibu menyusui (busui) tidak dapat menggunakan Retinol sebagai solusi penggunaan anti-aging. Melihat adanya kebutuhan dan permasalahan yang timbul dalam pencarian dan penggunaan anti-aging ingredients tersebut, maka Bhumi dalam series ini membuat produk Retinol Alternative, dimana produk dalam bentuk Face Oil memiliki kandungan yang seperti retinoid, yang ditemukan di dalam kandungan Bakuchiol Oil dan PHA. Series ini bisa dijadikan sebagai pilihan produk bagi beauty enthusiast dalam menggunakan produk Anti-Aging, dan mencakup ke range umur dan klasifikasi golongan pengguna skin care yang lebih luas.

HPR Retinol Serum

Sekarang saatnya untuk memutar waktu dan mengembalikan kulitmu seperti sedia kala. Serum anti-aging yang mengandung 1% Hydroxypinacolone Retinoate (HPR) dan 1% Retinol untuk mencegah penuaan dini, menghilangkan tanda-tanda penuaan dini seperti garis halus dan flek hitam, serta mencerahkan kulit wajah akibat hiperpigmentasi pada kulit tanpa membuat iritasi kulit. Retinol Complex sebagai formula yang stabil tanpa membuat kulit wajah sensitif dan iritasi memiliki tekstur lembut, yang memberikan regenerasi pada kulit dengan cara lebih baik dan aman. 2% Madu dan Camellia Flower Extract sebagai peranan penting untuk memperbaiki dan memperkuat lapisan kulit (skin barrier), dan bekerja sebagai antioksidan untuk melindungi kulit wajah dari radikal bebas dan polusi. Serum ini juga mengandung Prickly Pear Stem Extract, Wild Pansy dan 1% Ferulic Acid yang membantu produksi kolagen pada kulit, menghasilkan kulit wajah menjadi lembut dan sehat. Ajak kulitmu menjadi lebih sehat, cerah dan lebih muda.

Why HPR Retinol Serum?

  • 2% Retinol Complex (medium strength) dengan efek penggunaan yang minim iritasi dan tidak menyebabkan kering yang berlebihan.
  • Berisi 95% buffer dari natural extracts yang tidak hanya bekerja sebagai serum anti aging, namun dengan tetap memberikan nutrisi pada kulit.
  • Fragrance free, namun memiliki aroma alami dari formulasi.
  • Berada di dalam packaging airless agar efektifitas produk tetap terjaga.

 

Hero Ingredients & Benefits

  • 2% Retinol dan HPR : untuk mencegah penuaan dini, membantu menghilangkan flek hitam, menghilangkan jerawat dan bekas jerawat. Less sensitizing and less drying.
  • 1% Ferulic Acid  : Antioksidan yang berfungsi untuk detox pada wajah, membuat wajah lebih lembut dan menenangkan kulit.
  • Peptide : Menyamarkan kerutan pada kulit dan membantu produksi kolagen pada kulit
  • 2% Honey : Melembutkan kulit dan menenangkan kulit seperti gangguan inflamasi dan peradangan pada kulit.
  • Prickly Pear Stem Extract : Bekerja sebagai anti oksidan untuk menghindari kulit dari radikal bebas dan polusi, serta memperkuat skin barrier.
  • Wild Pansy Extract : Menenangkan kulit dari peradangan akibat jerawat atau iritasi pada kulit.

 

Bakuchiol Night Oil

Bakuchiol night oil adalah formulasi pintar yang menggabungkan beragam anti-aging oils dengan PHA. Berasal dari tanaman Babchi yang hanya tumbuh di India, Bakuchiol bekerja seperti retinol yang dapat mempercepat regenerasi sel kulit, sehingga membuat kulit mampu melawan tanda-tanda penuaan seperti kerutan, garis halus, serta memperbaiki tekstur dan warna kulit secara menyeluruh dengan sensitivitas yang minimal. Mengandung Vitamin A, Bakuchiol juga membantu mengurangi jerawat serta menyamarkan bekas jerawat. PHA secara lembut meng-eksfoliasi sel kulit mati dan melembutkan kulit secara bersamaan. Mengandung Seabuckthorn dan Pomegranate Oil sebagai anti-oksidan untuk mencerahkan dan menenangkan kulit. Tamanu dan Sunflower Oil bekerja sebagai anti bakteri, memperbaiki skin barrier, serta mengurangi iritasi pada kulit. Dapatkan kulit sehat mudamu saat ini juga.

Why Bakuchiol Night Oil?

  • Dapat digunakan bagi siapapun yang memiliki sensitivitas terhadap Retinol, namun tetap ingin mendapatkan manfaat Retinol/Vitamin A.
  • Berasal dari Babchi Oil yang memiliki kandungan seperti Retinol (retinoid-like).
  • Dapat digunakan bagi Ibu Hamil dan Ibu Menyusui, sehingga produk ini dapat dijadikan sebagai Retinol Alternative.

 

Hero Ingredients & Benefits

  • Pomegranate Oil (35%) : Melembutkan kulit dan memberikan nutrisi pada kulit, membuat kulit lebih kenyal dan ternutrisi. Pomegranate juga dapat melindungi kulit dari sinar UV dan anti peradangan.
  • Bakuchiol (5%) : Memiliki kandungan seperti Retinol yang mampu bekerja sebagai anti aging, mencerahkan kulit, menghilangkan jerawat dan bekas jerawat, tanpa efek mengeringkan dan membuat wajah menjadi sensitif/iritasi.
  • PHA (1%) : Exfoliating agents yang aman digunakan untuk kulit sensitif, mengeksfoliasi kulit dan mencerahkan kulit.
  • Sea Buckthorn Oil : Membantu produksi kolagen untuk bekerja secara maksimal dalam kulit, menyamarkan garis halus yang timbul pada wajah.