Menu

Wajah Tetap Awet Muda Bebas Kerutan Hanya Dengan Rangkaian Skincare Set-Anti Aging dari Bhumi

Tak bisa dipungkiri seiring bertambahnya usia kemampuan produksi kolagen di dalam kulit juga akan semakin menurun yang akan menyebabkan munculnya beberapa tanda-tanda penuaan. Banyak hal yang dapat mempengaruhi kondisi kulit, seperti gaya hidup, pengaruh lingkungan, dan paparan sinar UV serta pengaruh radikal bebas pun dapat membuat sel-sel kulit mulai melemah sehingga kemampuan kulit untuk melindungi dirinya berkurang, dan pergantian sel-sel kulit pun melambat.

Biasanya tanda penuaan mulai muncul pada saat memasuki usia 20-an keatas, dimana pada usia tersebut mulai terlihat jelas kerutan hingga garis-garis halus di sekitar area mata ataupun dahi. Selain itu tanda penuaan yang sering terjadi dengan ditandai muncul nya flek-flek hitam di sekitar wajah dimana saat tanda penuaan sudah terlihat, kita sudah mulai wajib menggunakan skincare anti-aging untuk dapat membantu memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan dan flek hitam.

Semakin dini penggunaan skincare anti-aging maka semakin baik pula hasilnya karena Hal ini bertujuan agar tanda penuaan yang belum terlalu parah bisa ditangani dengan baik. Berikut rangkaian skincare Bhumi yang diformulasikan khusus secara profesional untuk menghempas tanda penuaan :

1. HPR Retinol Serum

HPR Retinol Serum dengan kandungan retinol complex paling ampuh dibandingkan dengan brand lokal lainnya karena dapat bekerja 10x lipat lebih efektif dengan bahan aktif retinol digunakan adalah Hydroxypinacolone Retinoate / HPR yang merupakan generasi terbaru retinol dengan formulasi ringan dan aman untuk kulit sensitif.

HPR Retinol serum langsung bekerja di dalam kulit tanpa butuh proses konversi berminggu-minggu sudah teruji klinis bahan aktif HPR secara signifikan meningkatkan produksi kolagen kulit karena cara kerja HPR yang menyerupai Tretinoin sehingga ampuh mengatasi jerawat

2. Bakuchiol Night Oil

Bakuchiol Night Oil dengan hero ingredients berasal dari Babchi Oil, Face oil ini mengandung Bakuchiol dan retinoid acid memiliki efek anti-aging yang bekerja sama seperti Retinol namun dengan formula yang jauh lebih gentle! Dengan kandungan utama active ingredients :

  • Pomegranate Oil (35%) yang dapat melembutkan kulit dan memberikan nutrisi pada kulit, serta dapat melindungi kulit dari sinar UV.
  • Bakuchiol (5%) yang memiliki kandungan seperti Retinol yang mampu bekerja sebagai anti aging, mencerahkan kulit, menghilangkan jerawat dan bekas jerawat, tanpa efek mengeringkan dan membuat wajah menjadi sensitif/iritasi.
  • PHA (1%) sebagai Exfoliating agents yang aman digunakan untuk kulit sensitif, mengeksfoliasi kulit dan mencerahkan kulit.
  • Sea Buckthorn Oil yang dapat membantu produksi kolagen untuk bekerja secara maksimal dalam kulit, menyamarkan garis halus yang timbul pada wajah

3. G-Alpine Hydra Lock Moisturizer

G-Alpine Moisturizer Moisturizer dengan tekstur gel ringan untuk menjaga kelembaban wajah yang mampu memperkuat Skin Barrier dan mencerahkan kulit secara maksimal dan alami. Mengandung Hyaluronic Acid untuk hidrasi yang tahan lama dan kemampuan luar biasa untuk meminimalkan munculnya kerutan.

Mengandung Gigawhite Extract yang berasal dari dari pegunungan Alpine dengan perpaduan 7 Extract (ekstrak dari Bunga Mallow, Primula Veris, Speedwell, Lemon Balm, Peppermint Leaf, dan Yarrow) yang berfungsi untuk mencerahkan kulit secara alami, serta mengurangi flek hitam seperti tanda-tanda penuaan, paparan sinar matahari, dan warna kulit yang tidak merata, dengan menekan pertumbuhan melanin dari dalam kulit.

Dengan kandungan utama active ingredients lainnya seperti :

  • Centella Asiatica yang mampu membantu proses penyembuhan pada kulit, anti-inflamasi dan juga mengurangi iritasi dan kemerahan pada wajah.
  • Niacinamide (4%) yang dapat mencerahkan kulit, mengurangi produksi minyak berlebih dan mendorong pertumbuhan Ceramide sebagai faktor utama pertahanan kulit dan menjadikan kulit menjadi lebih lembab secara alami.
  • Hyaluronic Acid (1%) dengan Menggunakan molekul terkecil dari Hyaluronic Acid untuk menarik air dan mengikat kelembaban di dalam kulit dengan penetrasi yang lebih dalam ke lapisan kulit.

4. C+ Brightening Booster

C+ Brightening Booster adalah konsentrat cairan (booster) untuk mencerahkan wajah yang dapat digunakan pada rangkaian skin care pilihan anda. Mengandung 10% Vitamin C (Ethyl Ascorbic Acid) sebagai kandungan terbaru yang lebih stabil dan tidak menimbulkan iritasi dan kering pada wajah, berfungsi untuk mencerahkan dan anti oksidan untuk memberi nutrisi pada kulit. 3% Alpha Arbutin dapat membantu kinerja Vitamin C dalam mencerahkan wajah lebih maksimal dan sempurna, mampu menekan produksi melanin pada kulit sehingga membuat kulit wajah memiliki warna yang merata, mengurangi bekas jerawat dan flek hitam akibat penuaan dini. Diperkaya dengan 2% madu untuk melembutkan kulit dan detoks pada kulit.

Artikel Terkait