Menu
Share this :

beneath! Sugar Rush Exfoliating Serum

Stok Tersedia 100 Pcs
SKU SRE421
Reward Poin 92 Poin
Redeem Poin 2760 Poin

Rp 92.000

Qty:

Eksfoliasi dengan kandungan alami dari gula? This Sugar Rush serum is one you would like to indulge! Sugar Rush exfoliating serum berisi kandungan 6% AHA + 2% BHA + 2% PHA, menjadikan serum ini sebuah pilihan untuk memperbaiki tekstur kulitmu! Bagi kamu yang sudah terbiasa dengan Exfoliating Serum dengan konsentrasi tinggi, Sugar Rush is your new best friend!  Bagi pemula, dapat menggunakan Sugar Rush sebagai serum yang kemudian akan dibasuh dengan air. Dilengkapi dengan Chamomile dan Calendula untuk menenangkan kulit dan anti iritasi. Experience the goodness of Sugar Rush into your skin!

20ml

Kandungan Utama : 

  • 6% AHA : mengangkat sel kulit mati pada lapisan kulit luar, membuat tekstur kulit menjadi lebih halus dan rata
  • 2% BHA : membersihkan pori-pori dari kotoran dan minyak, mencegah dan menghilangkan jerawat
  • 2% PHA : kandungan eksfoliasi yang minim iritasi

Kandungan Unik lainnya :

  • Niacinamide : mencerahkan kulit, memperbaiki skin barrier dan mengontrol produksi minyak pada wajah
  • Panthenol : anti iritasi dan inflamasi, menenangkan dan melembapkan kulit
  • Chamomile extract : anti inflamasi dan iritasi

Cara Penggunaan : 

Leave on (sebagai serum) : Tuangkan 4-5 tetes ke telapak tangan dan usapkan ke seluruh bagian wajah dan leher. Gunakan pada malam hari dan gunakan sunscreen esok hari nya.

Wash off (basuh) : Tuangkan 4-5 tetes ke telapak tangan dan usapkan ke seluruh bagian wajah dan leher. Tunggu selama 20 menit, kemudian bilas dengan air bersih. Lanjutkan dengan skincare routine-mu. Gunakan pada malam hari dan gunakan sunscreen keesokan hari.

Komposisi : Water, Niacinamide, Glycolic Acid, Sodium Hydroxide, Lactic Acid, Glycerin, Lactobionic Acid, Salicylic Acid, Triethanolamine, Phenoxyethanol, Hydroxyethylcellulose, Chlorphenesin, Panthenol, Butylene Glycol, Sodium Nitrate, Camomilla Recutita Flower Oil, Calendula Officinalis Flower Extract, Glyoxal, Sodium Hyaluronate, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Citric Acid.

Ulasan Pembeli

    • Kualitas
    Exfoliating serum yang bikin kulit jadi halus dan cerah
    Diulas Oleh Dhinda Elok

    Aku pake serum ini di step setelah hydrating toner di malam hari. Seminggu 3 kali pemakaian sudah cukup kalo di kulitku. Cukup untuk membersihkan pori-pori, mengurangi komedo di wajah, dan menghaluskan tekstur kulit. Bonusnya kulit juga jadi lebih cerah dan warnanya lebih merata.

    • Kualitas
    Exfoliasi tanpa iritasi
    Diulas Oleh anindiyati

    Serum exfoliasi dari beneath yang konsentrasinya cukup tinggi tapi banyak soothing n hydrating agentnya. Kulitku yang sensitif ga masalah pakai ini 2-3x seminggu. Aku pakai 2-3 drops di malam hari di step serum (leave on). Alhamdulillah kulit ku yang termasuk sensitive ini ga mengalami iritasi, ga ada rasa tingling ataupun gatal. Cuma terasa hangat sebentar sekitar 2 menit saja. Overall, aku suka banget sama hasilnya! Saat meraba kulit wajah keesokan harinya kulit terasa halus sekali. Performa smoothing texturenya juara! Jangan lupa kencengin hidrasi ya supaya ga over exfo. Luv it!

    • Kualitas
    Exfo Serum 2 in 1
    Diulas Oleh Arina Ishtara

    Cara pertama sebagai wash off serum, cara ini bisa kalian coba buat yg jarang exfoliasi, mau mulai exfoliasi, atau yg rentan iritasi sama exfolian dengan kadar yg tinggi. Aku udah pernah coba sebagai wash off serum, setelah cuci muka aku keringin muka terus lanjut pake serum ini 3 tetes buat semuka. Di awal kerasa cukup tingling terutama di area pipi atas, tapi beberapa menit kemudian rasa tinglingnya mereda. Aku diemin kurang lebih 15 menit, terus aku bilas pake air. Setelah dibilas ngga timbul redness di pipiku, dia emang ngga bikin halus secara instan, tapi yg aku rasain kulitku kerasa lebih lembut dan enak buat dipegang-pegang???? Cara kedua sebagai leave on serum, nah aku lebih suka cara ini, soalnya aku bisa pake teknik layering. Jadi pertama aku aplikasiin hydrating toner, baru lanzut sugar rush serum, dan dilayer dengan hydrating serum lagi. Cara ini bikin kulitku ngga berasa tingling sama sekali. Besok paginya kulitku berasa jauhhh lebih halus dibanding pas pake dia sebagai wash off serum. Dia juga ngebantu bikin bekas jerawat yg baru lumayan pudar. Tapi untuk blackhead di hidung aku masih belum liat ada perubahan.

    • Kualitas
    Serum exfo yang bikin tekstur kulit halus banget
    Diulas Oleh Anindiyati

    Serum exfoliasi ini konsentrasinya cukup tinggi tapi banyak soothing dan hydrating agentnya. Kulitku yang sensitif ga masalah pakai ini 2-3x seminggu. Teksturnya sedikit kental tanpa aroma apapun. Aku nyaman pakai ini sebagai serum biasa (leave on). Aku pakai 2-3 drops di malam hari. Selama mencoba serum ini Alhamdulillah kulit ku yang termasuk sensitive ini ga mengalami iritasi, ga ada rasa tingling ataupun gatal. Disini peran soothing agent nya sangat penting dan kurasakan. Cuma terasa hangat sebentar sekitar 2 menit saja. Overall, aku suka banget sama hasilnya! Saat meraba kulit wajah keesokan harinya kulit terasa halus sekali. Performa smoothing texturenya juara!

    • Kualitas
    Serum exfo wash off or leave on yang bikin halus kulit wajah!
    Diulas Oleh Rizki kurnia putri

    Pertama kali pakai serum exfo dari Bhumi dan suka banget sama hasilnya! White head dan black head di wajah beneran ke angkat. Hasilnya bikin tekstur wajah kerasa halus banget. Aku pakai metode yg leave on karena udh biasa pakai toner exfo, meskipun leave on tapi tetep cepat meresap dan ga bikin lengket di kulit wajah, jadi ga bikin risih kalau tidur. Suka banget, bakalan beli lagin!

    • Kualitas
    Leave on / wash off? its up to you!
    Diulas Oleh Quina Alifa

    Teksturnya agak kental, gampang dispread, butuh waktu untuk menyerap. Kemarin aku fokus pakai di hidung karena lagi banyak blackhead. Aku pakai setiap malam dengan cara wash-off karena kulitku agak sensitive kalau pakai aha bha pha dengan cara leave on, good thing about this serum is terserah kalian cara pakainya! hehe. Untuk sekali pakai di area hidung aku cuma butuh 1-2 tetes dan tunggu 20 menit habis itu dibilas deh. Kulit area hidung jadi lebih halus dan bisa mencegah jerawat yang mau tumbuh juga.

    • Kualitas
    Nice exfo serum to try
    Diulas Oleh shofura

    exfoliating serum yg justru bikin kulit lembap banget! aku coba selama kurang lebih 2 minggu sebagai leave on serum dan suka sama produk ini. teksturnya agak kental tapi ringan banget di kulit. waktu diappy tuh slippery gitu tapi menyerapnya cepat dan gak ninggalin kesan lengket. harum nya kayak produk exfo kebanyakan, acidic, tapi samar banget dan gak ganggu. tingling nya terasa banget kalau kena jerawat, tapi cepet banget reda nya! yg aku suka dari produk ini, ga bikin kulit kering/perih/ketarik dsb, justru lembap dan terasa calming. aku blm pernah coba sebagai wash-off si, tapi boleh kapan2 dicoba. hasil yg aku notice tuh kulit tekstue kulit jadi lebih rata, halus, dan jerawat jadi cepet kempes. menurutku ini aman utk pemula dan wajib dicoba????

Bagaimana kualitas produk ini secara keseluruhan?

Berikan ulasan untuk produk : beneath! Sugar Rush Exfoliating Serum

1 Star 2 Stars 3 Stars 4 Stars 5 Stars
Kualitas

Produk Terkait