Menu

Bukan Hanya untuk Melembapkan Wajah, Ini 3 Fungsi Lain dari Face Oil

Face oil dikenal sebagai skincare yang memiliki segudang manfaat. Essential Oil biasanya terbuat dari ekstrak tumbuh-tumbuhan, seperti Multi Targeted All Adoring Natural Face Oil dari Bhumi. Face Oil yang diformulasikan dengan 9 essential oils dari Turmeric, Lavender, Rosehip, Clary Sage, Frankincense, Tea Tree, Patchouli, Geranium, Lemongrass, dan juga Vitamin E dapat menjadikan wajah lebih lembap, segar, cerah, sehat, dan ternutrisi.

Tahukah kamu, face oil ternyata tidak hanya berguna untuk wajah saja, melainkan juga untuk 3 hal lain. Apa saja, sih? Simak yuk penjelasannya!

Sebagai primer makeup atau campuran foundation

Ada banyak faktor yang menyebabkan hasil makeup terlihat kering. Untuk mengatasinya, kamu dapat menggunakan face oil. Dengan menjadikan face oil sebagai primer makeup atau mencampurkannya dengan foundation, kamu akan mendapatkan final looks yang dewy dan flawless. Selain itu, wajahmu terlihat lebih glowing dan lembut. Face oil juga mengandung Lemongrass yang dapat menjaga produksi minyak agar tidak berlebih.

Sebagai campuran body lotion

Selain kulit wajah, kamu juga wajib memperhatikan kesehatan kulit tubuh. Pada saat kamu sering beraktivitas di luar ruangan, area kulit biasanya akan menjadi kering dan kusam, terutama jika tidak dirawat dengan baik. Nah, bukan hanya untuk melembapkan wajah saja, face oil juga dapat dicampurkan dengan body lotion karena memiliki kandungan Turmeric dan Lavender agar seluruh tubuhmu lebih lembap dan cerah.

Mengatasi dry patches di area tubuh yang kering

Biasanya, area tubuh seperti siku dan lutut cenderung lebih kering. Bahkan pada tingkat kekeringan tertentu, area tersebut dapat menjadi kasar dan bersisik. Kamu dapat menggunakan Multi Targeted Face Oil untuk mengatasi masalah ini karena memiliki kandungan Geranium dan Patchouli yang efektif dalam melembapkan dan menjaga kesehatan kulit kering dan sensitif.

Leave a Comment

Artikel Terkait