Menu

EXCLUSIVE PRODUCT LAUNCH: Lights of The Night The perfect pair for a luminous and brighter skin

Saatnya menyambut exfoliating serum and brightening booster terbaru dari Bhumi untuk kulit tampak lebih cerah, sehat, dan bersih. Perpaduan fantastis dari serum dan booster bisa kamu dapatkan hanya di sini!

Luminight hadir dengan konsep 2in1 multipurpose serum yang dapat mengeksfoliasi sekaligus mencerahkan. Formulasi 10% AHA-BHA Complex ampuh mengekfoliasi secara menyeluruh tapi tetap bersifat gentle. Ekstrak Prickly Pear membantu menenangkan efek eksfoliasi agar tidak mengiritasi kulit  Sementara Clairè mampu mencerahkan kulit 2x lipat lebih cepat. Perpaduan dari Alpha Arbutin, Glutathione, dan Mullberry mengatasi masalah kulit kusam dan warna kulit tidak merata. Booster ini bersifat versatile karena dapat digunakan sebagai serum atau di-mix dengan skincare lain.

Tidak hanya itu, keduanya didesain menggunakan teknologi AIRLESS PUMP PACKAGING yang dapat mengunci kemurnian kandungan sehingga kedap udara dan tidak teroksidasi.

Luminight Exfoliating Serum

Berawal dari banyaknya keluhan dari orang-orang yang mengalami iritasi setelah melakukan eksfoliasi, Bhumi berusaha mencari inovasi agar semakin banyak orang yang dapat melakukan eksfoliasi namun dengan lebih aman. Luminight  Exfoliating Serum hadir untuk membersihkan pori-pori dari tumpukan kotoran dan minyak secara menyeluruh dengan gentle, sehingga minim efek iritasi. Serum ini digunakan spesifik pada malam hari.

Luminight Exfoliating Serum diperkaya dengan:

  • 3% Alpha Arbutin berfungsi untuk mengatasi warna kulit tidak merata dan menjadian kulit tampak lebih cerah.
  • 10% AHA-BHA Complex dapat mengangkat sel kulit mati dan membersihkan pori-pori tersumbat secara optimal.
  • 1% Prickly Pear (Cactus stem extract) mampu menenangkan kulit yang iritasi atau kemerahan. serta meratakan tekstur dan warna kulit.
  • 1% Allantoin yang memiliki kemampuan skin healing dan anti iritasi pada kulit, memperbaiki skin barrier, menyamarkan bekas jerawat.
  • Licorice Extract mengandung glycyrrhizin yang mampu mengurangi gejala iritasi kulit seperti gatal-gatal dan kemerahan pada kulit.
  • Micro HA sebagai molekul terkecil dari Hyaluronic Acid memberikan hidrasi hingga lapisan kulit terdalam.

Untuk penggunaan:

  • Untuk pengguna awal: Untuk 1 minggu pertama, gunakan serum per dua hari sekali pada malam hari. Secara bertahap, tingkatkan penggunaan serum menjadi setiap hari. Layer serum dengan produk Moisturizer atau face oil Bhumi.
  • Untuk pengguna advanced: Gunakan serum setiap hari pada malam hari dan layer dengan produk moisturizer atau Face Oil Bhumi.

CATATAN: Tidak disarankan menggunakan produk dengan skincare berbahan aktif Retinol, AHA, atau BHA pada waktu bersamaan, karena dapat mengiritasi pada kulit. Lakukan patch-test sebelum menggunakan produk.

PERHATIAN: Lakukan patch-test sebelum menggunakan produk.

Clairè Vibrant Booster

Bhumi ingin menghadirkan brightening booster yang aman digunakan oleh siapa saja dan dapat dicampurkan dengan produk apa saja. Clairè Vibrant Booster, sebagai brightening agent. Sangat kaya akan anti-oksidan untuk mencerahkan kulit dan mengatasi masalah warna kulit tidak merata. Booster ini bersifat versatile, sehingga dapat digunakan pada pagi dan malam hari dan sebagai serum atau di-mix dengan skincare lain.

Komposisi:

  • 3% Alpha Arbutin mampu menyamarkan noda hitam, flek hitam, maupun warna kulit tidak merata
  • 1% Glutathione efektif dalam meningkatkan tone kulit wajah dan mengurangi bekas jerawat PIE/PIH
  • 0,5% Licorice mengandung glycyrrhizin yang mampu mengurangi gejala iritasi kulit seperti gatal-gatal dan kemerahan pada kulit.
  • 0,5% Bearberry Extract dan Mulberry Extract. Kandungan baik di keduanya secara maksimal mencerahkan wajah, menjaga kulit tetap elastis, serta menyamarkan age spots, bekas jerawat, atau garis halus.
  • Sebagai Booster: tekan 1-2 pump booster pada serum atau moisturizer dan campurkan secara merata. Pijat lembut ke wajah dan leher hingga meresap.
  • Sebagai serum: tekan 2-3 pump booster ke telapak tangan atau jari. Pijat lembut ke wajah dan leher hingga meresap. Gunakan Claire Vibrant booster setelah memakai cleanser/toner. Layer booster dengan produk lain seperti serum,moisturizer,face oil dan sunscreen.

Untuk penggunaan:

  • Sebagai booster: Tekan 1-2 pump booster pada serum atau moisturizer dan campurkan secara  merata. Pijat lembut ke wajah dan leher hingga meresap. 
  • Sebagai serum: Tekan 2-3 pump booster ke telapak tangan atau jari. Pijat lembut ke wajah  dan leher hingga meresap. Gunakan Clairè Vibrant Booster setelah memakai cleanser/toner.  Layer booster dengan produk lain seperti serum, moisturizer, face oil, atau sunscreen. 
  • Untuk kulit sensitif: Lakukan patch test selama dua hari berturut-turut. Jika tidak terdapat  tanda-tanda sensitif seperti kemerahan atau gatal, penggunaan serum dapat dilanjutkan  sesuai dengan instruksi. 

Catatan: Clairè Vibrant Booster dapat digunakan di siang dan malam hari. 

Kamu sudah bisa check out keduanya di website dan e-commerce Bhumi Official!

Leave a Comment

Artikel Terkait