• GRATIS ONGKOS KIRIM ke seluruh wilayah Indonesia hingga Rp 30.000 dengan belanja min. Rp 250.000

There are 0 Products

Kenalan sama Skin Prep dari beneath!

29 January 2022 01:48:00 By Bhumi 4 comments

Selain untuk menjaga kesehatan dan kelembaban kulit wajah, skincare juga bisa membuat wajah glowing, cerah, dan segar. Nah, supaya bisa mendapatkan hasil yang maksimal, kamu perlu memperhatikan urutan penggunaan skincare. Mulai rangkaian skincare dari yang teksturnya paling cair sampai paling kental. Eits tapi sebelum skincare-an, kamu perlu melakukan skin preparation, yaitu langkah awal dalam mempersiapkan kulit sebelum memulai skincare routine. Langkah ini penting karena akan membantu kulit dalam menyerap kandungan-kandungan pada produk skincare dengan lebih efektif.

Saatnya kenalan sama Dear Doris dan Cloud Nine Skin Prep Essence dari beneath! Keduanya berfungsi sebagai activator untuk mempersiapkan kulitmu supaya lebih ready ke rangkaian skincare berikutnya. Apa sih bedanya? Simak, yuk!

DEAR DORIS SKIN PREP ESSENCE

Dear Doris mengandung ekstrak Fig (buah Tin) dan Yuja yang sangat tinggi akan kandungan Vitamin C sebagai antioksidan dan brightening agent. Lalu ada 2% lactic acid yang memberikan efek eksfoliasi ringan. Tidak hanya itu, Dear Doris juga dilengkapi dengan super Moist HA, dan Niacinamide yang mampu menjaga kelembaban kulit, menguatkan skin barrier, dan menjaga kulit dari kekeringan. Tidak hanya itu, ada juga bahan yang mencerahkan dan menutrisi, seperti ekstrak buah Fig, Yuja, daan Mandarin orange peel.

Dear Doris skin prep essence cocok untuk kamu yang punya kulit kusam dan kering karena kandungannya mampu memberikan nutrisi dan melembabkan kulit.

Kamu bisa menggunakan Dear Doris sebagai skin prep. Tujuannya adalah untuk menjadi activator dalam mempersiapkan kulitmu sebelum masuk ke rangkaian skincare berikutnya. Kamu juga bisa menggunakan Dear Doris sebagai calming tonic untuk perawatan ekstra pada kulit yang mengalami iritasi atau kemerahan.

CLOUD NINE SKIN PREP ESSENCE

Cloud Nine diformulasikan dengan kandungan Mugwort dan Centella Asiatica yang bersifat anti bakteri, anti-fungi, anti inflamasi, dan kaya akan antioksidan. Keduanya juga mampu memberikan efek menenangkan pada kulit. Allantoin akan menjaga kulit tetap lembab, dan sangat ampuh untuk menenangkan kulit yang teriritasi. Ditambah dengan Niacinamide yang terbukti mampu mencerahkan, memperbaiki dan menjaga skin barrier tetap sehat.

Kalau kamu pemilik kulit sensitif dan acne-prone, kamu bakal suka banget sama Cloud Nine skin prep essence karena bantu menenangkan, melembabkan, mengurangi kemerahan pada kulit.

Sama seperti Dear Doris, kamu bisa menjadikan Cloud Nine sebagai skin prep sebagai activator sebelum memulai rangkaian skincare atau calming tonic untuk perawatan ekstra saat kulitmu sensitif dan meradang karena berjerawat.

Nah, itu dia perbedaan kedua produk skin prep essence dari beneath! Kamu bisa menggunakan Dear Doris atau Cloud Nine sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulit kamu. Kandungan superfood dan manfaatnya yang luar biasa bakal bikin kulit semakin glowing, terhidrasi, dan ternutrisi sampai ke lapisan kulit terdalam!

Bhumi