• GRATIS ONGKOS KIRIM ke seluruh wilayah Indonesia hingga Rp 30.000 dengan belanja min. Rp 250.000

There are 0 Products

Kiat Ampuh Menjaga Kulit Wajah agar Lebih Sehat dan Kenyal

22 April 2022 10:55:00 By Bhumi 4 comments

Skincare yang bersifat melembapkan tidak hanya dapat melindungi kulit wajah dari kekeringan, tetapi juga mengurangi risiko gatal, lecet, kemerahan, kasar, kusam, dan masalah lainnya. Lapisan kulit (skin barrier) yang sehat dan lembap dapat melindungi kulit dari polusi, sinar UV, infeksi, iritasi, dan racun. Selain itu, skin barrier yang kuat dapat menghalangi air di dalam tubuh agar tidak keluar atau menguap dan terhindar dari dehidrasi.

Oleh karenanya, lapisan kulit sangatlah krusial dan harus dijaga agar wajah tetap sehat dan kenyal. Berikut 3 kiat ampuh untuk menjaga kelembapan kulit wajah. Simak yuk!

Jangan skip moisturizer

Seiring bertambahnya usia, skin barrier akan terus menipis karena produksi kolagen mulai melambat. Kamu perlu menjaga kekuatan skin barrier agar memperlambat TEWL (Trans Epidermal Water Loss) yaitu kondisi di mana air dari dalam kulit menguap dengan sangat cepat sehingga kulit dehidrasi. Kamu dapat menggunakan Ceramide Hydra Lock Moisturizer karena mengandung Ceramide dan Linoleic Acid yang bisa melindungi serta memperkuat skin barrier supaya bisa menjaga kulit dari zat berbahaya + kuman yang bisa bikin kemerahan/jerawatan.

Rutin maskeran

Sekarang maskeran tidak lagi ribet karena ada Cucumber Calming Mask dari beneath! Masker ini memiliki packaging dengan aplikator yang dapat dilepas-pasang agar aktivitas maskeran menjadi praktis. Cucumber Calming Mask mengandung:

  • Cucumber Extract bersifat calming & soothing, sehingga mampu menenangkan kulit dari kemerahan dan iritasi.
  • Licorice Root Extract dapat memperkuat skin barrier, mengurangi risiko inflamasi, serta mencerahkan kulit
  • Niacinamide  mencerahkan kulit dan memperbaiki skin barrier.
  • Sprouts Extract yang merupakan ekstrak dari berbagai macam kecambah (Rapeseed, brussel sprout, broccoli, dan Sunflower) mampu menjaga kekuatan skin barrier.

Cucumber Calming Mask dapat dipakai kapan pun wajahmu membutuhkan kesegaran ekstra!

Mengonsumsi beauty jelly dari Realfood

Bukan hanya kulit bagian luar saja yang perlu dijaga, tetapi kamu juga perlu menjaga kesehatan kulit dari dalam. Salah satunya cara yang dapat kamu lakukan adalah dengan mengonsumsi makanan sehat seperti Realfood Flawless Jelly yang merupakan beauty jelly dari formulasi sarang burung walet, kolagen, retinol, pomegranate dan elderberry. Beauty jelly ini dapat menjadikan kulitmu semakin cerah, kenyal, dan terlindung dari radiasi sinar UV karena mengandung:

  • Sarang burung walet memiliki EGF (Epidermal Growth Factor) yang dapat membantu produksi kolagen dan mengandung asam sialat untuk mencerahkan kulit
  • Kolagen menjaga kulit tetap elastis dan melembapkan kulit
  • Elderberry dapat meningkatkan imunitas tubuh
  • Pomegranate tinggi akan antioksidan yang mencegah kerusakan kulit akibat sinar UV
  • Retinol menstimulasi proses regenerasi sel kulit dan melindungi kulit dari paparan sinar UV

Realfood Jelly bisa dikonsumsi sebelum atau sesudah makan. Sangat praktis untuk dibawa sebagai cemilan ke mana pun kamu pergi!

Rawat kulit dari luar dan dalam agar tetap sehat dan kenyal! Dapatkan produk-produk beneath! x Realfood hanya di website Bhumi Official Store. Selama bulan April, ada bundling spesial beneath! x Realfood: Pretty in You berisi 1 pcs Cucumber Calming Mask dan 6 pcs Realfood Flawless Jelly. Yuk belanja sekarang!

Bhumi