• GRATIS ONGKOS KIRIM ke seluruh wilayah Indonesia hingga Rp 30.000 dengan belanja min. Rp 250.000

There are 0 Products

KUPAS TUNTAS MANFAAT DAN KANDUNGAN SUPER DARI HPR RETINOL SERUM

18 February 2022 11:05:00 By Bhumi 4 comments

Sejak beberapa tahun terakhir, Retinol jadi kandungan yang lekat dengan ‘anti-aging’, karena Retinol terkenal akan kandungannya yang bisa menghambat tanda-tanda penuaan dini sehingga membuat wajah tampak awet muda. Retinol bisa ditemukan dalam berbagai jenis produk kecantikan, seperti serum, toner, atau pelembap. Ini saatnya untuk sama-sama membedah HPR Retinol Serum dari Bhumi. Bukan cuma akan menambah insight mengenai kandungan , tapi juga rasa cinta kamu sama si botol merah super ini. Let's check this out!

HPR (HYDROXYPINACOLONE RETINOATE)

HPR atau Hydroxypinacolone Retinoate (dikenal juga sebagai Granactive Retinoid) merupakan turunan vitamin A dan berasal dari Retinoic Acid (dikenal juga sebagai Retin-A atau Tretinoin). HPR disebut-sebut sebagai ratu anti-aging, karena memiliki cara kerja yang sama dengan retinol, namun minim bahkan tanpa iritasi dan tidak membuat kulit kering. Kandungan 1% HPR bekerja dengan merangsang pembaruan sel kulit dan kolagen, sehingga dapat mengembalikan ketebalan kulit yang menipis seiring bertambahnya usia, mengurangi kerutan pada kulit, mengembalikan kekenyalan dan elastisitas kulit, dan membuat kulit tampak lebih muda.Tidak hanya itu, HPR juga dapat berfungsi untuk membersihkan pori-pori, mengobati jerawat, memperbaiki tekstur kulit.

RETINOL

Retinol adalah bahan aktif dari vitamin A. Senyawa ini memiliki peran besar untuk proses anti-aging, karena memiliki kemampuan merangsang produksi kolagen. Hal ini tentu berpengaruh pada proses pembaruan sel-sel kulit mati. membuat tekstur kulit menjadi lebih halus. Ada banyak turunan vitamin A, tetapi retinol adalah sebutan untuk bentuk murni. Vitamin A memiliki banyak manfaat untuk kulit seperti membantu mengembalikan tampilan terlihat lebih muda dan mengatasi masalah jerawat.

BIO-PEPTIDE™?

Bio-peptide™? atau yang disebut juga sebagai biomimetik peptida adalah proses pembentukan sel yang diproduksi  secara biologis dengan teknologi canggih untuk mengikuti kinerja peptida di kulit manusia (asam amino acid-3). Asam amino yang merupakan bahan penyusun protein tertentu yang dibutuhkan oleh kulit, seperti kolagen. Oleh karenanya, penggunaan Bio-peptide™? di HPR efektif dalam memberikan elastisitas agar kulit semakin sehat, kencang, kenyal.

FERULIC ACID

Ferulic acid (asam ferulat) adalah zat antioksidan alami yang terdapat di dalam biji buah seperti jeruk apel, sayuran dan kacang. Kandungan ini tinggi akan antioksidan yang berfungsi untuk detox pada wajah, membuat wajah lebih lembut, dan menenangkan kulit. Selain itu, Ferulic acid mampu melawan dan mencegah kerusakan sel akibat radikal bebas, paparan sinar matahari, radiasi UVA dan UVB, dan polusi udara.

PRICKLY PEAR STEM EXTRACT

Ekstrak batang Opuntia (dikenal juga dengan prickly pear atau pear cactus) efektif untuk memberikan hidrasi, nutrisi, dan perlindungan pada kulit. Kandungan ini bekerja sebagai antioksidan untuk menjaga kulit dari radikal bebas dan polusi serta memperkuat skin barrier.

WILD PANSY EXTRACT

Ekstrak bunga Wild Pansy mengandung flavonoid, tanin dan karotenoid. Menenangkan kulit dari peradangan akibat jerawat atau iritasi pada kulit.

Gimana? Luar biasa banget kan manfaat dari HPR Retinol Serum? Kamu bisa coba buktikan sendiri kehebatannya.Yuk ajak temen-temen, rekan kerja, dan keluarga untuk checkout si botol merah ini di marketplace favorit kamu!

Bhumi