• GRATIS ONGKOS KIRIM ke seluruh wilayah Indonesia hingga Rp 30.000 dengan belanja min. Rp 250.000

There are 0 Products

Tahun Baru Wajah Baru! Dapatkan Kulit Glowing di Malam Tahun Baru dengan Special Treatment dari Bhum

30 December 2021 09:29:00 By Bhumi 4 comments

Mempunyai wajah yang mulus dan sehat pastinya menjadi impian hampir sebagian orang, namun tentunya itu semua bukanlah suatu hal yang mudah dan pastinya setelah berbagai kondisi skin problems yang terjadi di tahun 2021 ini membuat sebagian besar orang terutama untuk para wanita berkomitmen untuk tetap terus  menjaga penampilannya

Menyambut pergantian tahun 2022 menjadi momen yang sangat tepat untuk kembali mengumpulkan kembali semangat baru untuk mempertahankan dan mempersiapkan  resolusi kulit wajah yang lebih sehat lagi. Namun, disayangkan karena banyaknya jenis produk yang ada saat ini terkadang membuatmu bingung dan jadi malas melakukan perawatan kulit.

Untuk memudahkan dan gak bingung kamu bisa gunakan bundling special treatment dari Bhumi yang diformulasikan khusus sesuai jenis dan permasalahan kulit kamu, lantas ada apa aja sih bundling special treatmentnya? Yuk simak terus sampai akhir ya!

1. Essential Complete Post-Acne Scars & Hyperpigmentation Treatment

Terdiri dari rangkaian skincare Resurface Mild Exfoliating Toner, Acid Complex Clearing Serum, Ceramide Hydra Lock Moisturizer diperuntukan untuk kulit wajah yang normal namun cenderung berminyak dan kombinasi.

Kandungan Utama :

  • 2% AHA + 2% BHA : Mengangkat sel kulit mati, membersihkan penyumbatan pori-pori akibat dari produksi minyak berlebih pada wajah dan kotoran lainnya yang dapat menjadi penyebab timbulnya jerawat.
  • Borage Oil : Mengandung 3% Gamma Linolenic Acid (GLA) yang berfungsi sebagai kandungan Anti-Inflamasi terbaik yang dapat digunakan kulit untuk mengatasi inflamasi dan iritasi pada wajah, serta memperkuat dan memperbaiki lapisan kulit (Skin Barrier) agar lebih kuat (anti-breakout).
  • Acnatu Extracts : Ekstrak alami terbaik (Korean Angelica Extract, Lotus Leaf, Green Tea Leaf, Guava Leaf) dalam melawan bakteri penyebab jerawat seperti P.Acnes dan S.Aureus dalam waktu 30 menit, dan mencegah pertumbuhan jerawat dan membantu menghilangkan jerawat pada kulit wajah
  • Sprout GF Extracts : Ekstrak campuran dari kecambah (Broccoli Sprout Extract, Rapeseed Sprout Extract, Brussels Sprout Extract and Sunflower Sprout Extract) yang berfungsi sebagai Anti-Oksidan dan Anti-Inflamasi pada wajah, merawat kesehatan lapisan kulit (skin barrier) serta membantu mempercepat proses penyembuhan

2. Essential care Anti-aging flawless barrier ( Pregnancy & Sensitive Friendly)

Terdiri dari rangkaian skincare Deep Hydration Exfoliating Toner, G-alpine Hydra Lock Moisturizer dan G-Alpine Brightening Serum yang diperuntukan kulit wajah yang membutuhkan hidrasi lebih dan cenderung kering kasar, dan kusam serta aman digunakan yang untuk ibu hamil dan menyusui.

Kandungan Utama :

  • 2% AHA : Berfungsi mengangkat sel kulit mati dan membantu regenerasi kulit. Menggunakan partikel AHA dan Micro Hyaluronic Acid untuk melembabkan lebih dalam ke lapisan kulit.
  • PHA (1%) : Exfoliating agents yang aman digunakan untuk kulit sensitif, mengeksfoliasi kulit dan mencerahkan kulit.
  • 4% Niacinamide : Niacinamide berperan untuk juga memperbaiki tekstur kulit yang bermasalah dan menghilangkan flek hitam pada wajah.
  • Centella Asiatica dan Gigawhite Extracts : Memperbaiki skin barrier pada kulit dan menekan melanin pada kulit yang menyebabkan noda hitam pada kulit

3. Essential Care Anti-Aging Special Treatment

Terdiri dari rangkaian skincare HPR Retinol Serum, G-Alpine Hydra Lock Moisturizer, Bakuchiol Night oil yang di diperuntukan kulit wajah yang memiliki fokus untuk Anti Aging namun cenderung mudah berjerawat dan memiliki jerawat aktif yang banyak

Kandungan Utama :

  • 2% Retinol Complex : Formulasi HPR dan Retinol sebagai 2 jenis Retinol (medium strength) dengan efek penggunaan yang minim iritasi dan tidak menyebabkan kering yang berlebihan.
  • Bakuchiol (5%) : Memiliki kandungan seperti Retinol yang mampu bekerja sebagai anti aging, mencerahkan kulit, menghilangkan jerawat dan bekas jerawat, tanpa efek mengeringkan dan membuat wajah menjadi sensitif/iritasi.
  • Pomegranate Oil (35%) : Melembutkan kulit dan memberikan nutrisi pada kulit, membuat kulit lebih kenyal dan ternutrisi. Pomegranate juga dapat melindungi kulit dari sinar UV dan anti peradangan.
  • 4% Niacinamide : Mencerahkan kulit, mengurangi produksi minyak berlebih dan mendorong pertumbuhan Ceramide sebagai faktor utama pertahanan kulit, regenerasi kulit dan menjadikan kulit menjadi lebih lembab secara alami. Niacinamide berperan untuk juga memperbaiki tekstur kulit yang bermasalah dan menghilangkan flek hitam pada wajah.
  • Gigawhite Extracts : 7 Ekstrak dari pegunungan Alpine (ekstrak dari Bunga Mallow, Primula Veris, Speedwell, Lemon Balm, Peppermint Leaf, dan Yarrow) yang berfungsi untuk mencerahkan kulit secara alami, serta mengurangi flek hitam seperti tanda-tanda penuaan, paparan sinar matahari, dan warna kulit yang tidak merata, dengan menekan pertumbuhan melanin dari dalam kulit.

Jadi sudahkan kamu menggunakan treatment skincare yang tepat sesuai dengan jenis, kebutuhan & permasalahan kulitmu?

Bhumi