• GRATIS ONGKOS KIRIM ke seluruh wilayah Indonesia hingga Rp 30.000 dengan belanja min. Rp 250.000

There are 0 Products

Yang Istimewa dari Luminight Exfoliating Serum dan Clairè Vibrant Booster

05 August 2022 10:40:00 By Bhumi 4 comments

Untuk kamu yang aktif berkegiatan di luar ruangan, tentunya kamu akan sering berhadapan dengan sinar matahari, debu, polusi udara, sampai asap kendaraan. Hal ini berpotensi menyebabkan penumpukan minyak dan kotoran pada pori-pori. Belum lagi jika ditambah dengan faktor internal seperti stres dan kurang tidur yang dapat membuat kulit semakin kering atau kusam.

Ini saatnya mengatasi permasalahan kulitmu dengan exfoliating serum and brightening booster terbaru dari Bhumi untuk kulit tampak lebih cerah, sehat, dan bersih! Cari tahu lebih lengkap perpaduan fantastis dari serum dan booster di sini!

Eksfoliasi aman dengan Luminight Exfoliating Serum

Salah satu tahapan penting dalam merawat kulit wajah adalah eksfoliasi. Selain membuat wajah terlihat lebih glowing, bebas kusam, dan membuat semua produk skincare dan makeup lebih menempel pada wajah, pori-pori yang rutin dibersihkan melalui eksfoliasi akan membuat kulit terhindar dari komedo dan jerawat.

Ada dua jenis eksfoliasi, yaitu physical exfoliation dan chemical exfoliation. Physical exfoliation merupakan proses pengangkatan sel-sel kulit mati dengan cara menggosok permukaan kulit dengan produk scrub berbahan natural seperti, gula, biji-bijian atau ekstrak tanaman.

Sementara,Chemical exfoliation merupakan proses mengangkat sel kulit mati dengan menggunakan produk skincare dengan bahan aktif seperti Alpha Hydroxy Acid (AHA), Beta Hydroxy Acids (BHA), dan Polyhydroxy acid PHA.

Kandungan yang berbentuk cair ini akan meresap ke dalam kulit untuk membantu meregenerasi sel kulit, mengangkat sel-sel kulit mati, mencerahkan kulit dan mencegah penumpukan sel kulit mati.

Jangan biarkan minyak dan kotoran menumpuk! Luminight  Exfoliating Serum hadir dengan 10% AHA-BHA complex untuk membersihkan pori-pori dari tumpukan kotoran dan minyak secara menyeluruh dengan gentle, sehingga minim efek iritasi. Tidak hanya itu, tambahan Prickly pear extract yang berperan sebagai buffer mampu meredam efek eksfoliasi dari AHA dan BHA agar tidak menyebabkan iritasi atau kemerahan pada kulit.

Ini tips eksfoliasi ala Bhumi:

  • Pilih produk eksfoliasi yang butirannya lembut. Alternatif lainnya kamu dapat memilih chemical exfoliator yang mengandung AHA/BHA
  • Jangan over eksfoliasi, cukup 2-3 kali seminggu
  • Selalu gunakan pelembap dan sunscreen setelah eksfoliasi

Mencerahkan kulit lebih cepat dengan Clairè Vibrant Booster

Ketika sel kulit mati, kotoran, dan minyak yang dibiarkan menumpuk di pori-pori, kulit tidak hanya rentan berjerawat dan komedoan, melainkan juga menjadi kering dan kusam. Kondisi kulit ini akan menyebabkan warna kulit yang terlihat lebih gelap dan tekstur kulit menjadi tidak merata. Selain itu, paparan sinar matahari juga dapat menimbulkan flek hitam atau bintik hitam.

Untuk mengatasi kulit kusam, kamu dapat melakukan eksfoliasi rutin dan menggunakan produk skincare yang mengandung Alpha Arbutin, Niacinamide, Vitamin C, Glycolid Acid, Glutathione, atau Retinol.

Kamu juga dapat mencerahkan kulit dengan menggunakan Clairè Vibrant Booster. Diformulasikan dengan Alpha Arbutin, Glutathione, serta Mulberry & Bearberry extract, brightening booster ini dapat mencerahkan kulit, meningkatkan tone warna kulit, meratakan warna kulit, memberikan anti-aging benefit, serta menyamarkan garis halus & keriput.

Tidak sekedar mencerahkan, Clairè Vibrant Booster dapat menjadikan tampak lebih cerah 2x lebih cepat karena mengandung secret ingredient bernama Trimethylpentanediol/Adipic Acid Copolymer yang berkemampuan memaksimalkan kinerja Glutathione serta Alpha Arbutin dalam mencerahkan wajah dan mengatasi warna kulit tidak merata. Tidak hanya itu, kandungan ini juga dapat membantu mencegah terbentuknya sel kulit hitam.

Bhumi