Menu

Tentang Kami

Dari alam untuk kecantikan alami

Pada 2017, PT Riza Kreasi Naturalindo melahirkan brand bernama BHUMI. Sebuah bermula dari impian untuk membuka lembaran baru mengenai rangkaian produk kecantikan kulit yang tercipta dari keindahan alam. BHUMI percaya kalau kecantikan alami bisa didapatkan dengan memulai gaya hidup sehat, yang diawali dari komitmen untuk memilih kebaikan alam, dan menerapkannya dalam pola hidup sehari-hari. Konsep inilah yang membuat BHUMI berkomitmen untuk mengembangkan salah satu kekayaan alam terbaik, yaitu essential oil sebagai sumber inspirasi perusahaan.

 

VISI BHUMI

BHUMI berharap dapat menjadi perusahaan perawatan kulit Indonesia yang inovatif. Fokus utama BHUMI akan berpusat pada rangkaian produk perawatan kulit alami yang menginspirasi masyarakat untuk menikmati gaya hidup cantik dan sehat. Selain itu, sebagai bentuk cinta terhadap keindahan Indonesia, BHUMI bercita-cita besar untuk memperkenalkan BHUMI, sebagai brand kebanggan Indonesia yang mendunia.

 

KENAPA PILIH BHUMI?

Kami percaya BHUMI memiliki keunikan yang membuatnya lebih memukau dibandingkan yang lain :

1. BHUMI menggunakan 100% essential oil alami (bukan sintetik) yang telah menerima sertifikat organik dari USDA.

2. Tampilan yang anggun dan dikemas dengan istimewa sesuai dengan standar internasional.

3. Tidak hanya menggunakan essential oil dengan kualitas terbaik, BHUMI juga berinvestasi pada bahan alami dari bahan kimia yang secara klinis terbukti aman untuk digunakan untuk personal care.

4. Rangkaian wewangian yang sensasional dari BHUMI telah memenuhi standar IFRA, sehingga lembut dan aman untuk semua jenis kulit.

5. Semua produk BHUMI sesuai dengan standar GMP (Good Manufacturing Practice) dan ISO (International Organization for Standardization).

Kami berkomitmen untuk memberikan kualitas terbaik yang dikemas dengan kemewahan. Namun, jangan khawatir, BHUMI merayakan kecantikan dengan harga yang pantas, karena setiap orang berhak tampil mempesona.

 

KEKUATAN DARI ESSENTIAL OIL

Natural oil atau essential oil didapatkan dari proses distilasi tanaman organik pilihan yang diolah menjadi essential oil. Natural oil memiliki berbagai keunggulan sempurna untuk produk kecantikan kulit dengan sentuhan aromaterapi yang sensasional. Untuk perawatan kulit, essential oil dapat digunakan sebagai pencerah kulit, anti bakteri, anti jerawat, vitalitas kulit dan masih banyak lagi. Selain itu, minyak sejuta manfaat ini bisa memberikan sensasi aromatherapy yang secara psikologis menenangkan pikiran, menambah semangat dan berbagai sensasi mengagumkan lainnya.

Ada lebih dari 200 jenis essential oil yang dapat memberikan perubahan besar pada hidup. Perspektif inilah yang membuat BHUMI melihat sebuah kesempatan berharga untuk memperkenalkan kebaikan essential oil kepada masyarakat. Berpegang pada prinsip untuk memberikan hanya yang terbaik, BHUMI memulai penjelajahannya untuk menemukan essential oil berkualitas tinggi di bumi Indonesia, kemudian melanjutkan perjalanannya ke India, Inggris dan Perancis.

 

Anjuran Patch Test (tes tempel)

Halo Kak. Terima kasih telah berbelanja produk Bhumi atau beneath! Apabila ini adalah pertama kalinya kakak menggunakan produk yang dibeli, Bhumi menganjurkan kakak untuk melakukan patch test terlebih dahulu.

Apa itu Patch Test?

Skin patch test (tes tempel) adalah salah satu jenis tes alergi yang dilakukan untuk mengetahui apakah ada alergi yang ditimbulkan dari kandungan aktif di skincare yang digunakan.

Cara melakukan Patch Test

1. Oleskan produk pada area leher, dalam siku, atau belakang kuping (pilih 1)

2. Gunakan selama 2 hari berturut-turut

3. Apabila tidak terdapat reaksi apa pun, kamu dapat melanjutkan penggunaan produk tersebut ke wajah. Apabila terdapat reaksi seperti panas, gatal, dan kemerahan, kamu dianjurkan berhenti menggunakan produk tersebut.

TAMBAHAN

Produk yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan dengan alasan tidak cocok pada kulit. Bhumi menganjurkan melakukan skin patch test agar kakak dapat mengetahui kecocokkan dengan produk yang dibeli.
Terima kasih! 😊