KATA MEREKA TENTANG KULITNYA

#DirawatBukanDiralat

 

 

Apakah kamu selalu struggling dengan masalah kulit? Entah itu acne, kulit kering, ataupun kerutan, dan bagaimana cara serta produk apa yang paling tepat untuk mengatasi masalah-masalah tersebut?
Relax girls, you are not alone! It has been a common phenommenon among us woman untuk punya status hubungan yang on – off dengan dunia perawatan kulit. Sometimes we are very dilligent, terus tiba-tiba ketika breakout atau purging karena ada yang ga cocok, atau salah tekhnik, kita jadi males lagi deh ngerawat kulit. We all been there ladies! Nah, demi menjawab kebingungan kalian tentang seluk beluk problematika kulit, dari apa aja masalahnya, fakta nya dan apa nanti solusi nya, kami daritim Bhumi terjun langsung untuk melakukan mini survey terkait apa aja sih masalah kulit yang ada? Dan ga Cuma sampai di situ, nanti kita juga akan memberikan fakta-fakta apa aja yang penting untuk kita tahu, dan apa sih solusi paling tepat untuk merawat kulit sehingga kamu ga perlu lagi punya love-hate relationship sama skincare kamu. Di part pertama dari rangkaian video yang Bhumi dedikasikan untuk campaign #DirawatBukanDiralat, kita akan denger langsung dari 6 perempuan yang punya masalah kulit nya masing-masing, dan kita juga akan denger how they overcome their issues.

Apa sih masalah kulit kamu?


Silvia ( 29 tahun) : “sensitif gitu, jadi agak susah dalam memilih produk perawatan kulit”
Gisela ( 22 tahun) : “sering mengalami kulit kering”
Dea ( 22 tahun) : “jerawat dan kulit yang kering, tapi kalo jerawat sih pas mau ‘dapet’ biasanya”
Novia ( 21 tahun) : “Biasanya kulit aku tu mudah untuk jadi kusam, dan gampang beruntusan”
Rae ( 25 tahun) : “jerawat”
Lia ( 24 tahun) : “sekarang sih lagi kering”

Apa sih penyebab masalah kulit wajah kamu?


Silvia : “Kurang tau juga ya”
Gisela : “Karena sinar matahari, terus pake skincare nya tidak tepat.”
Dea : “Pertama karena polusi, lingkungan, terus skincare (yang tidak tepat) juga mempengaruhi sih.”
Novia : “ga tau..”
Rae : “Biasanya masalah kebersihan aja sih, kebersihan muka. Sama kalo mau ‘dapet’, pengaruh hormon, biasanya itu sih..”
Lia : “cuaca, udara, trus kalo lainnya dari skincare nya (yang tidak tepat) juga sih.”

Apa yang kamu lakukan untuk mengatasi masalah kulit wajah kamu?


Silvia : “aku pakein lotion, dan kadang aku kasi salep”
Gisela : “aku biasanya kasi masker yang organik gitu”
Dea : “aku biasanya cari skin care yang sesuai sama jenis kulit, dan untuk make up sendiri aku pake ga lebih dari 8 jam”
Novia : “ biasanya facial, atau kalo ga aku diemin aja sampe beruntusan nya ilang sendiri”
Rae : “ olahraga, minum air putih, sama jaga kebersihan wajah aja”
Lia : “pakai skincare yang tepat, contohnya pakai face oil nya Bhumi”


Setuju atau tidak dengan campaign kita #DirawatBukanDiralat? Dan apa alasannya?
Silvia: “ Setuju banget dengan campaign #DirawatBukanDiralat, karena kalo di ralat nya seperti operasi plastik gitu kan ujungnya malah jadi jelek, jadi lebih baik di rawat, semakin hari malah semakin bagus.”
Gisela: “ Setuju. Karena kalau muka kita ga di rawat, pasti dia (kulit wajah) semakin lama akan semakin parah, bukan semakin membaik”
Dea: “ Setuju banget, karena kalo di ralat dengan menggunakan Make up misalnya, itu kan hanya memperbaiki sesaat. Sedangkan kalo kita merawat wajah, akan terlihat bagus walaupun tanpa make up.”
Novia: “ Setuju banget! Karena kalau kita mencintai kulit kita, ya kita harus merawat kulit kita, bukan malah di tutupi dengan make up atau di operasi”
Rae: “setuju banget! Karena kesehatan kulit kita itu sangat tergantung dengan seberapa rajin kita rawat kulit kita setiap hari nya, bukan Cuma dengan sekali treatment langsung kinclong”
Lia: “setuju banget sih, karena kulit yang terawat meskipun tanpa make up pun akan terlihat sehat.”

 

 

Nah, itu adalah beberapa opini dan keadaan yang dialami langsung oleh beberapa perempuan yang kita temui. Pasti kalian familiar kan dengan situasi di atas? Selain situasi tersebut diatas, ada hal lain yang pasti jadi pertanyaan kalian, lalu bagaimana sih sebenarnya cara merawat kulit yang benar? Product apa ya yang cocok dengan masalah kulit yang aku punya sekarang? Dan mungkin kalian juga mau tau, apa kata pakar about some fact related to skin and skincare routine? Moreover, jangan-jangan kalian juga wondering, yah berarti kalo kita udah menggunakan skin care kita ga bisa dong pake make up lagi? Whoohoo..no worries ladies, we got you all covered! Stay tune dengan video-video dan artikel-artikel kita selanjutnya, karena kita akan jawab semua pertanyaan dan kebingungan kalian. Well now, what is your opinion about #DirawatBukanDiralat?

 

Xoxo,

Bhumi.