Language: English
Language:
BAG (0)
Place your promotion here

You have no items in your shopping cart.

You have no items to compare.

Search

Frequently Asked Questions

 

F:  Bagaimana Cara Menggunakan Face Oil?
Q: Tuangkan 5 tetes ke telapak tangan kemudian usap pada kedua telapak tangan. Nikmati sensasi aromatherapy-nya dan pijat lembut pada wajah dan leher dengan gerakan memutar.

F: Bagaiamana Cara Penyimpanan Face Oil?
Q : Face Oil sebaiknya di tempatkan di area kering dan tidak terkena sinar matahari secara langsung.

F: Setelah tutup di buka, berapa lama bisa dipakai?
Q: Sesuai dengan yang tertera pada box Face Oil, setelah tutup di buka, Face Oil memiliki masa simpan selama 12 bulan.

F: Apakah Face Oil ini aman untuk ibu hamil?
Q: Semua komposisi yang terdapat di dalam Face Oil merupakan bahan yang 100% alami. Sehingga aman digunakan untuk ibu hamil. Namun kami tetap menyarankan untuk konsultasi dengan dokter kandungan yang bersangkutan.

F: Apa Saja Ingredients dari Face Oil?
Q: Turmeric, sebagai pencerah wajah. Lavender, sebagai pelembab wajah. Rosehip dan Clary Sage sebagai sumber alami fatty acid dan collagen untuk meregenerasi sel. Tea Tree dan Patchouli dapat membantu mencegah timbulnya jerawat dan noda hitam, sekaligus menjadi pelembap wajah. Frankincense oil efektif untuk mengencangkan dan menghilangkan noda hitam. Geranium untuk kulit sensitif dan kering. Lemongrass oil untuk mengontrol minyak di wajah.

F: Apakah Face Oil dapat digunakan untuk wajah berminyak?
Q: Face Oil sangat cocok digunakan untuk wajah berminyak, karena terdapat kandungan Lemongrass yang berguna untuk mengontrol minyak di wajah.

F: Apakah produk yang cocok untuk mencerahkan kulit tubuh?
Q: Kami memiliki Neroli & Papua Sandalwood Body Cream yang berfungsi untuk menyamarkan noda, selulit dan warna kulit yang tidak merata. Gunakan Neroli & Papua Sandalwood pada pagi dan sore hari dan dapatkan efek mencerahkan dari body cream ini. Selain penggunaan Body Cream, penggunaan Body Scrub pun sangat penting untuk meng-exfoliate sel kulit mati sehingga mempercepat pertumbuhan sel kulit baru yang lebih sehat dan cerah.

F: Apakah Body Cream yang cocok untuk kulit normal cenderung kering?
Q: Body Cream yang cocok untuk kulit normal cenderung kering adalah Clary Sage & Agarwood Deep Hydrating Body Cream. Clary jmengurangi garis kerutan dan mengembalikan elastisitas kulit. Agarwood membantu melindungi kulit dari radikal bebas dan melembabkan kulit secara alami. Patchouli membantu mengatasi eczema dan dermatitis, juga membantu mengurangi garis-garis kerutan dan secara alami melembabkan dan merevitalisasi kulit.

Don’t miss our latest updates and promo!
Subscribe our newsletter and get a voucher gift of Rp. 50.000 for all items.
Reserve your spot with lots of skin care articles from us and early best deals just for you!