Menu
Share this:

Bakuchiol Night Oil

Stok Tersedia 100 Pcs
SKU BKCN01
Reward Poin 259 Poin
Redeem Poin 7770 Poin

Rp 259.000

Qty:

Bakuchiol Night Oil adalah Face Oil dengan hero ingredients Bakuchiol dari 5% Babchi Oil yang diformulasikan dengan 1% PHA. Bakuchiol merupakan kandungan derivatif dari Babchi Plant, yang memiliki efek anti-aging benefit yang sama dengan Retinoid, namun aman digunakan untuk Bumil dan Busui. Face Oil ini memiliki kandungan active ingredients berupa exfoliating ingredients 1% PHA di dalamnya, yang cocok untuk kulit sensitive dan berjerawat.

Produk ini merupakan Retinol Alternative yang dapat digunakan oleh :

  • Kulit yang sensitive dengan retinol.
  • Dalam kondisi hamil dan/menyusui.
  • Memiliki masalah jerawat aktif (sebagai spot treatment)

Kenapa Bakuchiol Night Oil?

  • Memiliki kegunaan untuk memperbaiki skin barrier, regenerasi kulit, menghilangkan jerawat dan bekas jerawat, serta mencerahkan.
  • Bakuchiol Night Oil adalah pilihan kamu untuk menggunakan produk dengan fungsi seperti Retinol terutama untuk Ibu Hamil, Ibu Menyusui atau yang sangat sensitif terhadap Retinol.
  • This is a gentler, and safer product for your Anti-Aging game in skin care.

Kandungan Utama :

  • Pomegranate Oil (35%) : Melembutkan kulit dan memberikan nutrisi pada kulit, membuat kulit lebih kenyal dan ternutrisi. Pomegranate juga dapat melindungi kulit dari sinar UV dan anti peradangan.
  • Bakuchiol (5%) : Memiliki kandungan seperti Retinol yang mampu bekerja sebagai anti aging, mencerahkan kulit, menghilangkan jerawat dan bekas jerawat, tanpa efek mengeringkan dan membuat wajah menjadi sensitif/iritasi.
  • PHA (1%) : Exfoliating agents yang aman digunakan untuk kulit sensitif, mengeksfoliasi kulit dan mencerahkan kulit.
  • Sea Buckthorn Oil : Membantu produksi kolagen untuk bekerja secara maksimal dalam kulit, menyamarkan garis halus yang timbul pada wajah.

Cara Penggunaan :

Tuangkan 3-5 tetes ke telapak tangan, hangatkan dengan mengatup dan mengusap kedua belah telapak tangan, nikmati aroma nya, dan pijat memutar secara perlahan pada kulit wajah.

  • Untuk Pengguna Awal : Gunakan setiap dua hari sekali pada satu minggu pertama di malam hari, secara bertahap tingkatkan penggunaan menjadi setiap hari di malam hari. Gunakan Face Oil ini setelah serum dan moisturizer.
  • Untuk Pengguna Retinol (Advanced) : Gunakan setiap malam sebagai langkah terakhir dari skin care routine mu.
  • Untuk Kulit Sensitif : Gunakan 2-3 kali dalam seminggu. Lakukan patch test terlebih dahulu.
  • Untuk Kulit Berjerawat : Gunakan Bakuchiol Night Oil ini sebagai spot treatment di area yang ditargetkan. Gunakan pada tahap paling akhir dari skin care routine.

Perhatian :

Bakuchiol Night Oil akan mengangkat sel kulit mati sehingga kemungkinan terasa perih pada kulit yang sangat sensitif. Sangat di anjurkan untuk menggunakan sunscreen di pagi hari ketika menggunakan produk ini. Hanya untuk penggunaan luar, hindari kontak dengan mata dan jika kontak terjadi segera bilas dengan air.

Kocok sebelum digunakan

Komposisi : 

Punica Granatum Seed Oil, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Polysorbate 20, Sorbitan Oleate, Psoralea Corylifolia Seed Extract, Phenoxyethanol, Lactobionic Acid, Rosa Rugosa Flower Oil, Citrus Paradisi Peel Oil, Helianthus Annuus Seed Oil, Triticum Vulgare Germ Oil, Prunus Amygdalus Dulcis Oil, Citrus Aurantium Flower Oil, Calophyllum Inophyllum Seed Oil, Hippophae Rhamnoides Oil, BHT.

Ulasan Pembeli

Produk Ini Belum Pernah Diulas

Bagaimana kualitas produk ini secara keseluruhan?

Berikan ulasan untuk produk : Bakuchiol Night Oil

1 Star 2 Stars 3 Stars 4 Stars 5 Stars
Kualitas

Produk Terkait