Menu
Share this:

Deep Hydration Exfoliating Toner 2%AHA

Stok Tersedia 40 Pcs
SKU TBA125
Reward Poin 186 Poin
Redeem Poin 5580 Poin

Rp 186.000

Qty:

Toner eksfoliasi ringan dengan 2% AHA (Glycolic Acid) untuk mengangkat sel kulit mati pada kulit, serta memberikan hidrasi secara maksimal dan mencerahkan kulit untuk tampilan kulit wajah yang lebih cerah, bersih dan kenyal. Formula prima dengan 2% Alpha Hydroxy Acid untuk mengangkat kulit mati dan mempercepat regenerasi kulit. Hyaluronic Acid sebagai aktif yang menyerap dengan cepat dan menjaga kulit terasa lembab lebih lama. Vitamin C meningkatkan produksi kolagen alami dan membuat kulit lebih cerah. Diperkaya dengan ekstrak Chamomile yang membantu mengurangi iritasi kulit dengan menetralkan radikal bebas dan membuat kulit terasa sejuk dan lembut. Ekstrak Gigawhite sebagai pencerah kulit ampuh yang berasal dari perpaduan 7 perkebunan dari Pegunungan Alpine untuk mencerahkan warna kulit Anda. Ekstrak Mentimun, Olive dan Sprout adalah daftar bahan yang dibutuhkan untuk menjaga hidrasi dan mencerahkan kulit secara bertahap. Temukan cahaya yang terlihat dari hari ke hari

150 ML

Kandungan Utama : 

  • Alpha Hydroxy Acid (Glycolic Acid 2%, dari kandungan Gula) : Mengeksfoliasi kulit dan memberikan regenerasi pada kulit.
  • Hyaluronic Acid (1%) : Menggunakan molekul terkecil dari Hyaluronic Acid untuk menarik air dan mengikat kelembapan di dalam kulit.
  • Vitamin C : Mencerahkan kulit dan berfungsi untuk mengurangi hiperpigmentasi sebagai masalah kulit yang diakibatkan oleh bekas jerawat, tanda penuaan dan iritasi pada kulit. Merupakan Anti-Oksidan terbaik untuk melawan radikal bebas dan meningkatkan kulit menjadi lebih cerah
  • Cucumber and Chamomile Extract : Menenangkan kulit, mengurangi inflamasi dan iritasi, serta mencerahkan kulit wajah.

Produk ini cocok digunakan untuk : Kulit Kering, Normal dan Kombinasi

Cara Penggunaan : Tuang sedikit ke telapak tangan atau kapas. Tepuk-tepuk dengan lembut ke permukaan kulit dan leher, dan untuk tujuan pengelupasan, usapkan kapas ke kulit.

Catatan : Gunakan tsunscreen setelah menggunakan toner dan sebelum terpapar sinar matahari. Anda mungkin akan mengalami sedikit sensasi kesemutan selama beberapa hari pertama pemakaian, dan akan disesuaikan dengan kulit Anda setelahnya. Toner ini bisa digunakan di pagi dan malam hari untuk mempersiapkan sisa rutinitas perawatan kulit.

Peringatan : Hanya untuk pemakaian luar. Hindari kontak dengan mata. Jika terjadi kontak, bilas dengan air. Jika terjadi iritasi atau kepekaan, hentikan penggunaan segera. Untuk kulit sensitif, uji terlebih dahulu di area kecil kulit Anda.

Komposisi : 

Water, Polysorbate 20, Glycolic Acid, Triethanolamine, Phenoxyethanol, Hyaluronic Acid, Sodium Benzoate, Chlorphenesin, Fragrance, Brassica Oleracea Italica (Broccoli) Sprout Extract, Allantoin, Niacinamide, Glycerin, Ethyl Ascorbic Acid, Tetrasodium EDTA, Olea Europaea Fruit Oil, Alcohol, Propylene Glycol, Malva Sylvestris Extract, Mentha Piperita Leaf Extract, Primula Veris Extract, Alchemilla Vulgaris Extract, Veronica Aofficinalis Extract, Achillea Milefolium Extract, Butylene Glycol, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Oil, Cucumis Sativus Fruit Extract, Sodium Hydroxide, Citric Acid, Brassica Campestris (Rapeseed) Sprout Extract, Barssica Oleracea Gemmifera (Brussels Sprout) Extract, Helianthus Annuus (Sunflower) Sprout Extract.

Ulasan Pembeli

Produk Ini Belum Pernah Diulas

Produk Terkait