Menu
Share this:

HPR Retinol Serum

Stok Tersedia 50 Pcs
SKU HPRS01
Reward Poin 285 Poin
Redeem Poin 8550 Poin

Informasi Pre-Orders

Preorder 28 Juli 2021 - 5 Agustus 2021
Pengiriman 13 Agustus 2021

Rp 285.000 Rp 242.250

Qty:

Sekarang saatnya memutar waktu dan mengembalikan kulitmu seperti sedia kala. Serum anti-aging yang mengandung 1% Hydroxypinacolone Retinoate (HPR) dan 1% Retinol untuk mencegah penuaan dini, menghilangkan tanda-tanda penuaan dini seperti garis halus dan flek hitam, serta mencerahkan kulit wajah akibat hiperpigmentasi pada kulit tanpa membuat iritasi kulit.

Retinol Complex sebagai formula yang stabil tanpa membuat kulit wajah sensitif dan iritasi memiliki tekstur lembut, yang memberikan regenerasi pada kulit dengan cara lebih baik dan aman. 2% Madu dan Camellia Flower Extract sebagai peranan penting untuk memperbaiki dan memperkuat lapisan kulit (skin barrier), dan bekerja sebagai anti-oksidan untuk melindungi kulit wajah dari radikal bebas dan polusi. Serum ini juga mengandung Prickly Pear Stem Extract, Wild Pansy dan 1% Ferulic Acid yang membantu produksi collagen pada kulit, menghasilkan kulit wajah menjadi lembut dan sehat. Ajak kulitmu menjadi lebih sehat, cerah dan lebih muda.

Kandungan Utama :

  • 2% Retinol Complex dengan 1% HPR dan 1% Retinol sebagai 2 jenis Retinol (medium strength) dengan efek penggunaan yang minim iritasi dan tidak menyebabkan kering yang berlebihan.
  • 1% Ferulic Acid  : Antioksidan yang berfungsi untuk detox pada wajah, membuat wajah lebih lembut dan menenangkan kulit.
  • 2% Honey : Melembutkan kulit dan menenangkan kulit seperti gangguan inflamasi dan peradangan pada kulit.
  • Prickly Pear Stem Extract : Bekerja sebagai anti oksidan untuk menghindari kulit dari radikal bebas dan polusi, serta memperkuat skin barrier.
  • Wild Pansy Extract : Menenangkan kulit dari peradangan akibat jerawat atau iritasi pada kulit.

Cara Penggunaan :

Tekan 1-2 pump pada telapak tangan dan aplikasikan pada kulit wajah dan leher sampai meresap.

  • Untuk pengguna awal : Gunakan dua hari dan jeda 1, pada satu minggu pertama di malam hari. Secara bertahap tingkatkan penggunaan menjadi setiap hari di malam hari. Layer serum ini dengan penggunaan Moisturizer atau Face Oil Bhumi.
  • Untuk pengguna retinol (Advanced) : Gunakan setiap hari pada waktu malam dan layer serum ini dengan penggunaan Moisturizer atau Face Oil Bhumi.
  • Untuk kulit sensitive : Aplikasikan pada area di bawah nadi  tangan atau area kulit wajah seukuran kecil (patch test) selama dua hari berturut-turut. Jika tidak ada tanda-tanda sensitif seperti kemerahan atau gatal, serum dapat digunakan pada kulit wajah seperti yang telah diinstruksikan.

Perhatian :

  • Retinol menyebabkan kulit wajah menjadi lebih sensitive terhadap cahaya matahari. Gunakan tabir surya pada keesokan harinya untuk mencegah iritasi pada kulit dan membuat serum bekerja secara maksimal pada malam hari.
  • Hindari penggunaan serum ini bagi perempuan yang sedang mengandung atau menyusui. Untuk penggunaan pada luar kulit, dan hindari kontak dengan mata atau area sensitive lainnya. Jika terjadi kontak, segera bersihkan dengan air.

*Produk ini tidak disarankan untuk ibu hamil dan menyusui.

Komposisi :

Water, Butylene Glycol, Glycerin, Honey, Pentylene Glycol, Polysorbate 20, Polyquaternium-37, Ferulic Acid, Panthenol, Dimethyl Isosorbide, Phenoxyethanol, Paraffinum Liquidum, Opuntia Ficus-Indica Stem Extract, Styrene/Acrylates Copolymer, Chlorphenesin, Hydroxypropyl Cyclodextrin, Viola Tricolor Extract, Hydroxypinacolone Retinoate, Trideceth-6, Sargassum Fulvellum Extract, Caprylic/Capric Triglyceride, Brassica Campestris Flower Extract, Camellia Japonica Flower Extract, Centaurea Cyanus Flower Extract, Cosmos Sulphureus Flower/Leaf/Stem Extract, Magnolia Kobus Flower Extract, Narcissus Pseudo-Narcissus Flower Extract, Rosa Hybrid Flower Extract, 1,2-Hexanediol, Retinol, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Tetrasodium EDTA, Dextran, Sodium Metabisulfite, Trifluoroacetyl Tripeptide-2.

Ulasan Pembeli

    • Kualitas
    Review HPR Retinol Serum
    Diulas Oleh Muhamad Fachrian

    Halo semua, jadi aku mau review produk retinol nya dari Bhumi ya. Pas awal denger Bhumi bakal launching retinol, aku excited banget, ditambah pas baca ternyata mengandung Retinol sebesar 2% (1% Hydroxypinacolone Retinoate (HPR) dan 1% Retinol). Wah, kayaknya ini brand lokal pertama yang berhasil launching produk retinol dengan kandungan persentase yang cukup tinggi ya. Karena penasaran, akhirnya aku memutuskan untuk beli produk ini secara online, melalui e-commerce Shopee. Pas sampai, aku test patch dulu dibelakang telinga, dan ternyata aman! akhirnya aku beraniin untuk pakai produk ini di muka, awalnya deg-deg an takut produk ini bikin kering, iritasi atau purging gila-gilaan (mengingat kandungan retinol nya yang cukup tinggi). Tapi ternyata hasilnya sangat memuaskan! bangun pagi kulit jadi haluss!! pori-pori tampak mengecil, dan yang aku suka nya lagi, kalau lagi ada jerawat yang belum keluar matanya, pas pakai produk ini langsung keluar mata dan besoknya kempes. Overall aku suka banget sama HPR Retinol nya Bhumi ini, karena dapat membantu untuk menghaluskan kulit, dan mempercepat penyembuhan jerawat. Untuk mencerahkan dan anti aging aku belum begitu notice ya, karena jujur baru pakai ini sekitar 2 minggu. Aku bakal recommend-in produk ini ke teman-teman lainnya yang lagi cari produk retinol. Suka! ? Ingredients ? - 1% Hydroxypinacolone Retinoate (HPR) - 1% Retinol - 2% Madu & Camellia Flower Extract (memperbaiki dan Memperkuat lapisan kulit/skin barrier) - Prickly Pear Stem Extract, Wild Pansy dan Ferulic Acid (membantu produksi kolagen pada kulit. Serta menghasilkan kulit wajah menjadi lembut dan sehat.) ? Tekstur ? Berupa krim warna putih pucat, tapi bukan krim yang berat, melainkan krim yang gampang banget diratakan dikulit. nggak bikin muka jadi berminyak! ? Harga ? Rp295.000

    • Kualitas
    Serum retinol yang ampuh untuk anti-aging
    Diulas Oleh Marantina

    Jujur selama ini aku selalu menggunakan serum dalam bentuk likuid atau gel yang transparan. Ketika aku coba tekan botol serum Bhumi ini, aku cukup terkejut dengan teksturnya. Namun, surprisingly, menurutku serum ini justru lebih cepat meresap dibandingkan serum dalam bentuk likuid. Serum langsung mencair ketika diaplikasikan di kulit muka dan leher, lalu menyerap dalam hitungan detik setelah diaplikasikan. Aku sangat suka karena serum ini menimbulkan sensasi dingin dan menenangkan di kulitku. Awalnya aku pakai dengan jeda sehari karena akum au lihat reaksi kulit mukaku setelah dipakaikan produk ini. Setelah aku yakin mukaku cocok, lalu aku pakai produk ini setiap malam. Oh iya, jangan lupa pakai sunscreen di siang hari, ya, kalau sedang memakai produk retinol untuk meminimalisir efek samping. Pasalnya, retinol memang menyerap ke lapisan kulit yang cukup dalam. Makanya, dalam hitungan hari, menurutku, Bhumi HPR Retinol Serum ini sudah menampakkan hasil. Yang paling nyata ialah kulit mukaku jadi terasa jauh lebih kenyal dari sebelumnya. Muka jadi tampak lebih glowing walau tidak secara instan seperti produk lain yang pernah aku coba. Jadi setelah pakai produk ini di malam hari, keesokan paginya, aku bisa melihat mukaku jadi plumpy dan cerah. It’s so addictive to see the result in the morning. Lalu, bruntusan di bagian dahiku juga berkurang. Namun, aku belum melihat perubahan berarti untuk masalah jerawat karena entah kenapa jerawat masih suka muncul di bagian dahi. I think it’s so clear that I love this product. Bhumi done a great job with this product. Aku belum menemukan kekurangannya sejauh ini. I don’t have any complaint. Dari segi harga, menurutku harga produk ini sangat logis, apalagi untuk sekali pemakaian sangat sedikit (1-2 pump). Tentu saja aku akan beli produk ini lagi alias repurchase karena aku memang butuh sekali produk anti-aging untuk perawatan kulit muka. Dan aku mau lanjutkan pemakaian serum ini dengan bakhuciol oil dari Bhumi yang menurutku akan saling melengkapi.

    • Kualitas
    Serum Retinol Terbaik!!
    Diulas Oleh mitha ismawanti

    Ini cocok untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dini karena kandungan utamanya yaitu Retinol Complex yg memberikan regenerasi pada kulit dengan cara lebih baik dan aman, teksturnya lembut berbentuk krim bukan gel cair bening seperti kebanyakan serum. Tapi dipake nya tidak lengket, tidak menggumpal dan cepat meresap. Serum nya juga tidak memiliki wangi parfum tapi lebih ke wangi organik jadi aman buat yg sensitif sama wangi parfum. Selama pemakaian tidak menimbulkan breakout (padahal mukaku termasuk sensitif dan mudah jerawatan biasanya), malah muka jadi lebih cerah, halus, kenyal, flek-flek hitam juga jadi samar. Makin fresh deh pokoknya.

    • Kualitas
    HPR retinol serum
    Diulas Oleh Hima

    Review kali ini HPR retinol serum ..dari yang aku tau dari review2 pakdhe danang HPR ini turunan dari retinol yang bekerjanya lebih aman dan minim banget iritasi..itu yang aku tangkap.. Untuk kalian yang masih takut pakai retinol ini sangat aman sekali kecuali untuk ibu hamil dan ibu menyusui ini di hindari dulu... Ini juga serum HPR retinol pertama aku...awal2 memang sempet takut karena HPR retinol serum dari bhumi ini kandungan persentase nya cukup tinggi.. sebelumnya memang belum trfikirkan untuk pakai retinol...karena takut purging lah dan tambah iritasi dll tp semakin bertambhnya umur saat ini produk ini jadi produk yang wajib aku pakai dalam rutinitas skincareku ... Sudah 5 bulan pakai retinol dari bhumi..jujur awal2 mulai coba dulu tiap 1 mnggu 1x karena memang belum pernah kesentuh retinol mau lihat reaksi di kulitku,,setelah pakai gk ada reaksi apa2 mulailah aku rutin pakai 1 mnggu 3x selanjutnya aku selang seling dengan serum yg acid complex clearing serum dari bhumi juga...yang kurasakan hasilnya bener2 ngefek banget di kulitku..,jerawat mendem yang awalnya mau muncul gak jadi muncul,,bekas jerawat sekarang juga sudah mulai pudar,, kulit lebih cerah dan halus...perlu di garis bawahi jangan lupa paginya jangan skip sunscreen.. Itu penting banget...percuma skincare mahal2 kalau gk pakai sunscreen..ingredients dari serum ini sudah jelas gk perlu diragukan lagi,, Tekstur dari HPR retinol ini seperti lotion cepet menyerap tidak bikin iritasi dan kering.. Fungsi dari HPR retinol ini sendiri sebagai anti aging, mencerahkan hiperpigmentasi, menyembuhkn jerawat dan menghilangkan bekas jerawat, memperkuat skin barrier... Ini sih recomended banget untuk kalian yang susah mengatasi jerawat dan bekas jerawat... Alhmdulillah banget sekarang kulitku nggk gampang rewel... Thankyou bhumi...

    • Kualitas
    Serum Lokal Retinol Terbaik!
    Diulas Oleh Khumairatul Adawiyah

    Gercep banget begitu tau Bhumi ngeluarin serum retinol. Se-excited itu pengen nyobain, karena sebelumnya saya sudah cocok banget dengan pelembabnya yang Bhumi Ceramide. Setelah saya perhatikan kandungan bahan utamanya, Bhumi HPR Retinol Serum ini juga dilengkapi madu yang bagus sekali buat kulit wajah. Saya pakai Bhumi HPR Retinol Serum untuk ritual PM setelah membersihkan wajah, toner, dan essence. Setelah Bhumi HPR Retinol Serum, saya lanjut dengan layer terakhir Bhumi Ceramide. Paginya saya perhatikan kulit wajah jadi sedikit lebih cerah, gaak terlalu banyak minyak, dan tetap lembab. So far cocok sekali di kulit saya, gak bikin bruntusan, dan nyaman aja gak bikin kering atau kulit terasa ketarik. Sudah pasti akan jadi serum retinol andalan kalau begini. Well done, Bhumi!

    • Kualitas
    Holy Grail Retinol Serum
    Diulas Oleh Selfiani Indah Lestari

    Looking for Ahjumma's Retinol? Bhumi HPR Serum is truly yours! For ahjummas/aunties over 30++ who are into skin care, retinol is something we need to use often! Yaaa Khaan... Sebenernya, ada beberapa produk retinol yg sudah pernah aku coba sebelumnya, baik lokal maupun produk luar, dan retinol yg mendapatkan approval dikulit aku adalah Bhumi HPR Retinol serum. Awalnya aku ragu mau cobain retinol bhumi ini, karna pengalamanku menggunakan retinol sebelumnya selalu berakhir dengan breakout. Tapi, ratjun review bertebaran dimana2, aku menyerah dan ikutan coba. Daaaannn....setelah aku coba selama 2 bulan rutin tiap malam, hasilnya dikulit wajahku SANGAT MENGESANKAN. Sensasi awal pemakaian memang ada cekat cekit atau tingling sensation, tapi aku malah seneng, karena menurut aku retinol bhumi ini works well dikulit aku. Wanginya juga aku suka.. soft herbal dan fresh, jadi bisa untuk calming & soothing wajah pas lagi lelah. Enaknya lagi, aku cukup pakai 2x pump untuk seluruh wajah, serumnya cepat meresap dan gak lengket dikulit. Oiya, pertama kali pakai retinol memang pas bgd kulit aku lg beruntusan dan kerutan di dahi terlihat lebih jelas karena faktor kelelahan. Ketika pakai retinol pun, aku gak layering dengan active skincare lainnya karena memang penasaran kinerja ingredientsnya retinol bhumi ini seperti apa dikulit aku. Satu bulan pemakaian yg sangat jelas berkesan adalah beruntusan di jidat perlahan hilang dan tekstur kulit wajah lebih halus. Pas lagi PMS pun, surprisingly jerawat dan beruntusan gak muncul di sekitar dahi dan pinggiran pipi. Di bulan kedua pemakaian, aku notice bgd kerutan didahi dan samping mata berkurang jauh, padahal aku gak pake eye cream. Bonusnya lagi, wajah jadi lebih cerah, gak kusam, dark spot tersamarkan dan gak gampang jerawatan. Pemakaian retinol serum bhumi ini juga sebaiknya dibarengi sama moisturizernya bhumi yaa. Tips dari aku, kalau mau layering retinol serum dengan moisturizer, bisa kasih jeda waktu sekitar 10-15 detik sampai retinol meresap, kemudian baru dilayer dengan moisturizer. Pengalaman aku kalau serumnya belum meresap dan masih basah diwajah, suka terjadi pilling/balls up. Aku beberapa kali ngalamin kayak gitu, dan ak coba atasi dengan kasih jeda waktu pemakaian. And whallaaa...it works! Oiya menurut aku, pakai retinol lebih kepada investasi kulit untuk jangka panjang. Untuk kamu yang mulai aware sama anti aging dan mau berinvestasi jangka panjang untuk kesehatan kulit wajah, HPR Retinol Serum dari Bhumi bisa jadi pilihan kamu lhoo... Sudah terbukti dikulit aku. Sekarang tinggal kamu. Yuk mulai pakai retinol. Bisa langsung cek di official storenya bhumi yaa..

    • Kualitas
    Holy Grail Retinol SerumLooking for Ahjumma's Retinol? Bhumi HPR Serum is truly yours! For ahj
    Diulas Oleh Selfiani Indah Lestari

    Looking for Ahjumma's Retinol? Bhumi HPR Serum is truly yours! For ahjummas/aunties over 30++ who are into skin care, retinol is something we need to use often! Yhaaa Khaan... Sebenernya, ada beberapa produk retinol yg sudah pernah aku coba sebelumnya, baik lokal maupun produk luar, dan retinol yg mendapatkan approval dikulit aku adalah Bhumi HPR serum. Awalnya aku ragu mau cobain retinol bhumi ini, karna pengalamanku menggunakan retinol sebelumnya selalu berakhir dengan breakout. Tapi, ratjun review bertebaran dimana2, aku menyerah dan ikutan coba. Daaaannn....setelah aku coba selama 2 bulan rutin tiap malam, hasilnya dikulit wajahku SANGAT MENGESANKAN. Sensasi awal pemakaian memang ada cekat cekit atau tingling sensation, tapi aku malah seneng, karena menurut aku retinol ini works well dikulit aku. Wanginya juga aku suka.. soft herbal dan fresh, jadi bisa untuk calming wajah pas lagi lelah. Enaknya lagi, aku cukup pakai 2x pump untuk seluruh wajah, serumnya cepat meresap dan gak lengket dikulit. Oiya, pertama kali pakai retinol memang pas bgd kulit aku lg beruntusan dan kerutan di dahi terlihat lebih jelas karena faktor kelelahan. Ketika pakai retinol pun, aku gak layering dengan active skincare lainnya karena memang penasaran kinerja ingredientsnya retinol bhumi ini seperti apa dikulit aku. Satu bulan pemakaian yg sangat jelas berkesan adalah beruntusan di jidat perlahan hilang dan tekstur kulit wajah lebih halus. Pas lagi PMS pun, surprisingly jerawat dan beruntusan gak muncul di sekitar dahi dan pinggiran pipi. Di bulan kedua pemakaian, aku notice bgd kerutan didahi dan samping mata berkurang jauh, padahal aku gak pake eye cream. Bonusnya lagi, wajah jadi lebih cerah, gak kusam dan gak gampang jerawatan. Pemakaian retinol serum bhumi ini juga sebaiknya dibarengi sama moisturizernya yaa. Tips dari aku, kalau mau layering retinol serum dengan moisturizer, bisa kasih jeda waktu sekitar 10-15 detik sampai retinol meresap, kemudian baru dilayer dengan moisturizer. Pengalaman aku kalau serumnya belum meresap dan masih basah diwajah, suka terjadi pilling/balls up. Aku beberapa kali ngalamin kayak gitu, dan ak coba atasi dengan kasih jeda waktu pemakaian. And whallaaa...it works! Oiya menurut aku, pakai retinol lebih kepada investasi kulit untuk jangka panjang. Untuk kamu yang mulai aware sama anti aging dan mau berinvestasi jangka panjang untuk kesehatan kulit wajah, HPR Retinol Serum dari Bhumi bisa jadi pilihan kamu lhoo... Dari segi harga juga sangat rasional dengan kualitas yang oke punya. Sudah terbukti dikulit aku. Sekarang tinggal kamu. Yuk mulai pakai retinol. Bisa langsung cek di official storenya bhumi yaa..

Bagaimana kualitas produk ini secara keseluruhan?

Berikan ulasan untuk produk : HPR Retinol Serum

1 Star 2 Stars 3 Stars 4 Stars 5 Stars
Kualitas

Produk Terkait