Menu
Share this:

Resurface Mild Exfoliating Toner

Stok Tersedia 50 Pcs
SKU TAA132
Reward Poin 185 Poin
Redeem Poin 5550 Poin

Rp 205.000

Qty:

Resurface Mild Exfoliating Toner

Toner eksfoliasi natural yang berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit wajah dan mengangkat sel kulit mati, serta membersihkan pori-pori yang tersumbat dari produksi minyak berlebih dengan 2% BHA. Toner ini berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit secara ringan dan juga membersihkan pori-pori yang dapat menyebabkan jerawat.

150 ML

Kandungan Utama : 

  • Hyaluronic Acid (1%) : Menggunakan molekul terkecil dari Hyaluronic Acid untuk menarik air dan mengikat kelembapan di dalam kulit.
  • Ceramide : Komponen utama pembentuk lapisan kulit yang sehat untuk membuat kulit menjadi lebih sehat dan memperkuat fungsi Skin Barrier pada kulit. Melindungi kulit dari dehidrasi, serangan radikal bebas, dan permasalahan gangguan-gangguan yang dapat terjadi pada kulit (anti-breakout). Ceramide juga membantu pembentukan proses kelembapan alami dari dalam kulit.
  • BHA (Salicylic Acid 2%) : Membersihkan penyumbatan pori-pori dan membersihkannya dari produksi minyak berlebih pada wajah dan kotoran lainnya yang dapat menjadi penyebab timbulnya jerawat.
  • Rosehip Oil : Carrier Oil yang kaya akan Linoleic Acid dan Retinoic Acid, yang dapat membantu mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah serta membersihkan wajah dari jerawat akibat tersumbatnya pori-pori. Rosehip Seed Oil juga berfungsi menghilangkan noda bekas jerawat, menghilangkan bekas jerawat, noda hitam dan dampak hiperpigmentasi lainnya. Membantu pembentukan produksi Collagen sebagai Anti-Aging yang menjaga dan meremajakan kulit.

Produk ini cocok digunakan untuk kulit wajah: Berminyak, Rentan Jerawat dan Kombinasi

*Produk ini tidak disarankan untuk ibu hamil dan menyusui.

Direction of Use

Pour a small amount onto the palm or cotton pad. For double toning, pat it gently to the skin surface and neck, and for exfoliation purposes, wipe cotton pad to the skin.

Note: Use sunscreen after using toner and before exposure to sunlight. You might experience a slight tingling sensation for the first few days of application, and it will be adjusted to your skin thereafter. This toner can be used in the morning and night to prep for the rest of the skincare routine.

Caution

For external use only. Avoid contact with eyes. If contact occurs, rinse well with water. If irritation or sensitivity occurs, discontinue use immediately. For sensitive skin, test it on a small patch area of your skin first.

Komposisi :

Water, Alcohol, Glycerin, Polysorbate 20, Glycolic Acid, Lactic Acid, Salicylic Acid, Triethanolamine, Hyaluronic Acid, Niacinamide, Chlorphenesin, Sodium Benzoate, Ceramide, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Propanediol, Fragrance, Menthyl Lactate, Nelumbo Nucifera (Lotus Leaf) Leaf Extract, Camellia Sinensis (Green Tea) Leaf Extract, Psidium Guajava (Guava) Leaf Extract, Angelica Archangelica Seed Oil, Tetrasodium EDTA, Allantoin, Citrus Paradisi Fruit Extract, Rosa Rugosa Flower Oil, Potassium Sorbate.

Ulasan Pembeli

    • Kualitas
    SEBAGUS ITU!!
    Diulas Oleh marina

    Produk ini emang aku tunggu-tunggu banget, karena aku termasuk customer lama Bhumi dari sejak zaman Face Oil nya kan..nah pas ini launching emang udah niat bgt mau beli karen aku emag lagi cari exfo toner harian. daaaan emang ternyata sebagus ituuuuh! ini toner super ringan tapi bener2 bisa angkat kulit mati aku. besoknya kulit tu alus bgt! kerennya lagi, bruntusan ku ilang, jerawat yg mau keluar ga jadi, dan yg udh keluar ru cepet mateng nya. aroma nya enak bgt juga ga bikin pusing. muka juga setelah pake ini ga kering ketarik, tapi matte sehat aja gitu. luuuv bhumi!!!!!!!!!!!!!

    • Kualitas
    Toner the best
    Diulas Oleh Citrawati

    Aku pribadi udah sering banget gonta ganti skincare, mau cari produk yg bener2 cocok di kulit aku yg super sensitif dan gampang berjerawat, awal tau produk bhumi sekitar 2 bulan lalu liat review gel angelica, aku penasaran sm bhumi ini dan akhirnya aku beli 1 per 1 produknya, mulai dari facial cleanser, toner, serum, moisturizer dan face oilnya, pas pertama aku coba tonernya ya ampun kotoran di muka sehabis cuci muka tuh bisa terangkat juga dan muka jadi bersih banget, walaupun mengandung aha bha tp ini masih aman bgt dipake setiap hari, dan udah 2 bulan ini aku pake aku sepertinya aku repeat pemakaian toner resurface mild ini karna aku bener2 suka dan ttp calming di kulit wajah aku yang sensitif ini

    • Kualitas
    My saviour!!
    Diulas Oleh Thebeautywimp

    Baru aja kemarin dan hari ini aku review produk ini di story. Karena it really workssssss on my skin, bener2 saviour saat komedo mulai acting up. Ceritanya habis Tanem Benang, aku ga boleh gosok2 muka selama seminggu lebih. Alhasil, area hidungku yang biasanya super patchy dan kering. Jadi berminyak dan kasar bgt karena komedo muncul semua.Mungkin karena aku gak skincare-an secara proper dalam jangka waktu cukup lama, area idung jadi semakin kering sehingga muncul minyak. Akhirnya setelah semingguan aku bertahan, aku berani pake Exfo Toner dari Bhumi, yg kapanan dikasih coba sama Pak De Danang. Dan aku kaget, exfo toner ini mampu menyeimbangkan minyak di area hidung dan jadi mulusss!! Aku super happy!!!!! Dalam jangka waktu beberapa hari dan aku pakenya pagi-malem, idung ku kembali normal. Parah sih cinta banget! Ga nyangka bisa sebagus ini

    • Kualitas
    Resurface Mild Exfoliating Toner
    Diulas Oleh Putri

    Aku baru pindah ke jakarta bulan juli 2019 dgn kondisi wajah yang baik, beberapa bulan kemudian muka aku break out parah dimulai dari bruntusan. Niat nya pengen hilangin bruntusan pake skin care, tapi malah buat banyak jerawat yang gede. Frustasi akhirnya coba skin care yang beragam tanpa ada hasil. Awal januari aku mutusin untuk stop semua skin care aku dengan harapan kulit aku istirahat dan bisa sembuh, tapi alhasil makin parah. Lalu akhir februari aku dapat info tentang produk bhumi, awalnya takut buat coba, tapi setelah baca review sama ingredients nya jadi beli lewat akun shopee nya bhumi. Pertama aku beli Ceremide moisturizer, setelah 5 hari pemakaian semua komedo dan bruntusan wajah aku keluar semua, hampir putus asa kalau ngerasa ini juga ga cocok, tapi dihari ke 6 bruntusan sama komedo mulai hilang dan jerawat gede mulai kempes. Ternyata ini efek purging. Sebulan kemudian aku beraniin pesan exfoliating toner bhumi dengan pemakaian bertahap mulai dari pipi kanan, ke pipi kiri, jidat, dagu. Lagi2 jerawat malah pada timbul di 2 minggu pemakaian, tapi masuk minggu ke 3 jerawat mulai menghilang, senang karena itu efek purging lagi. Aku belajar kalau memamg butuh kesabaran, ga bisa instan kayak iklan skin care yg janjiin dalam waktu tertentu bisa hilang semua masalah wajah. Wajah aku sekarang memang masih ada bekas jerawat dan beberapa jerawat yg dari hari ke hari mengecil. Tapi dari pengalaman yg aku ceritain diatas, aku yakin sama produk bhumi bisa bantu wajah aku lebih baik dari hari ke hari. Seneng sama bersyukur banget sekarang bisa ketemu produk yg cocok. Sekarang aku lagi nungguin full size nya ceremide moisturizer krna kemarin aku cobain yg travel size nya. Buat temen2 yang kulitnya oily jangan takut berminyak karna ini buat kulit jadi adem dan cepet nyerapnya. Aku rekomendasiin buat coba travel size dulu, terus cobain per produk secara bertahap, jangan langsung dibarengin semuanya, jadi kita bisa tau efek per produk ke wajah kita gimana. Once again, i wanna say thank you for your product, and love you Bhumi - Putri Duha - @putri.duha

    • Kualitas
    Ampuh
    Diulas Oleh Yunisha

    Ceritanya nih pas lagi liat2 review toner nah q pngen pakai toner yg ringan di kulit krna kulit q tuh rewel nya ampun serewel anak bayi yg lagi minta jajan atau mainan kesukaannya bgtu heheh ketemulah sm exfoliating toner nya BHUMI awalnya sempa kwatir sih krna prnh cb bbrp toner yg ada nalah bruntusan lah jerawat lah trs pori2 mmbesar lah sedih kan klu mai cb2 lagi akhirnya dg keberanian diri q cb toner ini dan Alhamdulillah tekstur toner nya ringan dan saat di pakai wanginya tuh enak cpt meresap dan pagi hari nya wajah kliatan halus dan glowing gt kak apa lagi buat jerawat duhh love bgt pokok nya

    • Kualitas
    Review Resurface Mild Exfoliating Toner
    Diulas Oleh Diah Permata Sirait

    Aku cobain Resurface Mild Exfoliating Toner 150ml @bhumiofficial . Udah lama banget penasaran sama Exfoliating Toner ini. Claim: Toner eksfoliasi natural yang berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit wajah dan mengangkat sel kulit mati, serta membersihkan pori-pori yang tersumbat dari produksi minyak berlebih dengan 2% BHA. Toner ini berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit secara ringan dan juga membersihkan pori-pori yang dapat menyebabkan jerawat. Packaging : BHUMI Resurface Mild Exfoliating Toner ini dikemas dalam botol plastik dengan tutup flip top. Kemesannya simple dan minimalis. Isinya lumayan banyak 150ml Texture & Fragrance : Teksturnya watery, runny juga. Gak berwarna sama sekali. Aroma tea tree oil nya berasa banget dan agak asam, bau alkohol nya juga kecium. Review : Selama pemakaian 2 minggu ini yang aku rasain adalah kulit wajah jadi terasa lebih bersih dan tidak kusam. Pas awal pakai sedikit berasa banget ada tingling sensation gitu, tapi efek tingling nya sendiri ga lama sih, bentar doang ga sampe 5 menit juga hilang. Tapi aku suka sih dengan efeknya ini, jadi berasa kalau produk ini sedang bekerja di kulit wajah. Tapi agak pedih kalau kena jerawat, jadi kudu hati-hati kalau lagi pemakaian Toner ini. Toner nya gak bikin kulit wajah jadi kering dan aman buat kulit sensitif. Untuk kulit berjerawat, Toner ini gak buat purging dan breakout sama sekali, kandungan BHA & AHA nya juga ringan. Lumayan ngefek setelah pemakaian 2 Minggu walaupun gak instan, tapi lumayan ngaruh buat jerawat dan mengurangi bruntusan.

    • Kualitas
    Resurface Mild Exfoliating Toner
    Diulas Oleh Diah Permata Sirait

    Udah lama banget penasaran sama Exfoliating Toner ini. Selama pemakaian 2 minggu ini yang aku rasain adalah kulit wajah jadi terasa lebih bersih dan tidak kusam. Pas awal pakai sedikit berasa banget ada tingling sensation gitu, tapi efek tingling nya sendiri ga lama sih, bentar doang ga sampe 5 menit juga hilang. Tapi aku suka sih dengan efeknya ini, jadi berasa kalau produk ini sedang bekerja di kulit wajah. Tapi agak pedih kalau kena jerawat, jadi kudu hati-hati kalau lagi pemakaian Toner ini. Toner nya gak bikin kulit wajah jadi kering dan aman buat kulit sensitif. Untuk kulit berjerawat, Toner ini gak buat purging dan breakout sama sekali, kandungan BHA & AHA nya juga ringan. Lumayan ngefek setelah pemakaian 2 Minggu walaupun gak instan, tapi lumayan ngaruh buat jerawat dan mengurangi bruntusan.

    • Kualitas
    Review Resurface Mild Exfoliating Toner
    Diulas Oleh silvia sasil

    Toner ini aman dipakai setiap hari karena untuk Daily Exfoliation. Aku udh pake toner ini hampir 6-9 bulan, hasilnya? Ofcourse sesuai ekspektasi ? Dari pemakaian pertama aja udah keliatan berbagai reaksi dan perkembangan di wajah. Pertama pake memang ada rasa cekit2, tapi itu cuma sebentar. Semenjak pake rangkaian skincare bhumi yang Hijau ini, aku ngerasa kulit makin cerah, bersih, and no acne ???? Worth it banget untuk kalian yang punya bekas jerawat kering (membandel). Karena dari fungsi nya aja untuk Menghilangkan Bekas Jerawat dan Noda Hitam, dan itu bener nyata dan udah terbukti di wajah aku ?.... Very recommended untuk kalian yang memiliki masalah kulit berjerawat dan bekasnya. Apalagi jika ditambah pake rangkaian skincare Bhumi ini yang warna Hijau (Oily and Acne Prone Skin) seperti Serum, Moisturizer, dan Cleanser????

    • Kualitas
    The best toner 2021!
    Diulas Oleh Caroline

    Hai girls, cerita sedikit kulitku dulu adalah tipe berminyak tapi jarang berjerawat. Jujur aku adalah salah satu orang yang jarang pakai skincare. Suatu hari setelah ak facial seperti biasa setiap bulan di salah satu klinik kecantikan, mukaku langsung merah meradang seperti terbakar dan muncul bruntusan. Panik banget pastinya. Sayangnya, setelah aku kembali ke klinik itu, jawaban si dokter tidak membantu sama sekali. Jujur dimasa itu ak sangat amat insecure. Ak takut banget cobain produk baru, trauma takut ga cocok atau tambah parah. Pas ada sale di sociolla ga sengaja gatay kenapa ak pgn cobain produk dari bhumi satu ini. Dengan perasaan setengah deg-deg an ak beraniin diri. Selang waktu 3 minggu - 1 bulan ak merasakan kondisi kulit aku jauh lebih baik. Karena memang claim toner ini Exfoliating, ga heran produk ini menyelamatkan kulit parah aku kemarin. Dari segi tekstur dan aroma so far aku cocok-cocok aja gaada masalah sama sekali. Teksturnya lebih ke watery dan aromanya tidak menyengat tidak buat hidung sakit. Bahkan ak pernah saking semangatnya pakai, tonernya masuk hidung, ga perih ga sakit juga aman-aman aja loh! keren.. Karena ak sudah coba beberapa produk, Toner dari bhumi ini adalah salah satu toner terbaik 2021 menurut aku. Cobain coba yuk sapa tau kalian juga cocok!

    • Kualitas
    Best toner!
    Diulas Oleh Dwi Yunitasari

    Best toner buat kulitku yang acne prone dan sensitive.. pernah nyobain berbagai macem toner aha bha produk luar atau dalem tapi cuma BHUMI yang paling significant rasanya.. Bikin lembab halus smaa kotoran diporipun ke angkat sebaguss ituu!! Sayangnya cuma 1.. barangnya kadang susah didapeet jadi kadang pas butuh banget mesti sabaf nungguuu ???????? repurchase pasti.

    • Kualitas
    Toner penyelamat
    Diulas Oleh mitha ismawanti

    EXFOLIATING TONERnya ini bener-bener efektif ngilangin bruntusan di bagian dahi dan gk perih di wajah.

    • Kualitas
    My fairy toner
    Diulas Oleh Yunisha

    Selain 2 cleanser ajaib bhumi saya juga coba pakai exfoliating toner nya juga...dan toner ini mampu menghempas beruntusan di jidad saya sekalipun hasiknya g instan sih q butuh sekitar hampir setengah pemakain beruntusan udah berkurang dan lama2 hanyut hingga skrang hehehe oh iya toner ini mengandung BHA & AHA yang mampu mengangkat sel kulit mati penyebab timbulnya jerawat dan membersihkan pori2 dari produksi minyak yang berlebih so...buat klian yg jenis kulit nya acne prone atau mgkin lagi ngalamin beruntusan yg tak kunjung sirna toner ini wajib di coba serius krna super amazing saya bersyukur bisa nemuin product lokal sebagus ini Thanks bhumi I love you so much

    • Kualitas
    Bekerja dengan baik di kulitku!
    Diulas Oleh Candra Ulfatun Nisa

    Ngomongin teksturnya, ini watery banget! Warna cairannya agak "keruh". Ada baunya dan menurutku baunya tuh sekilas kaya bau minuman bersoda "sp**te", ga ganggu sama sekali malah ada rasa yg menyegarkan sekali...???? Tapi emang beneran meyegarkan kok! Karna ada sensasi ademnya~ Kesan pertama waktu aku pake toner ini, aku pikir ini bukan tipe toner yg bakalan bikin tingling, apalagi ada embel-embel "daily exfoliation". Tapi ternyata waktu dipake ke kulit muka, ini tinglingnya syedep benerrr~???? Tapi ga lama kok, cuma beberapa menit di awal pemakaian, habis itu ga berasa apa-apa lagi. Tapi jujurly, kadang aku justru seneng sama produk yg kerasa tingling gini. Ya asalkan tinglingnya masih bisa aku tahan yah???? Jadi, anggapanku tuh kaya "oh... ini produk lagi bekerja di kulitku". Sesuai namanya yg "daily exfoliation", ini boleh banget dipake setiap hari pagi-malam. Aku pribadi pake ini cuma di malam hari aja. Di minggu pertama aku cuma pake tiap 2 hari sekali alias 3x dalam seminggu aja karna masih adaptasi sama si "tinglingnya" ini. Nah, di minggu kedua, aku coba pake setiap hari, tapi tetep di malam hari. Tinglingnya tentu masih ada, tapi aku udah mulai terbiasa dan syukurnya kulitku merespon dengan baik! Meskipun ini adalah exfoliating toner, tapi ini ga bikin kulitku jadi kering, masih kerasa supple~ Waktu itu aku punya calon jerawat yg nyerinya minta ampun. Tapi sebelum membesar, dia malah jadi tiba-tiba kering???? Tekstur kulitku juga jadi lebih halus. Ga ada lagi bruntus-bruntus kecil di sekitar jerawat yakan????? Entah aku cuma halu aja atau gimana beneran, tapi bekas jerawatku keliatan sedikit memudar~ Biasanya, setiap aku mau haid, pasti lah ada dateng "ninu ninu" jerawat bernanah gede. Nah dari jerawat itu aku biasanya tau "bentar lagi mau haid nih". Tapi kali ini ga ada loh wkwk tumben banget :) Bahkan sampe aku haid ini pun ga ada jerawat :" Aku boleh berprasangka baik sama toner ini kan yah????? Btw, hasil yg aku dapetin ini, tentu dibantu sama produk lainnya juga yah~ Ibarat mah mereka lagi "gotong royong"gitu???? Oh iya! Untuk penggunaanya, aku tanpa kapas yes~ Karna aku mengurangi gesekan kapas di kulitku. Suka perih merah-merah???? Tapi gapapa banget kalo kalian mau pake kapas ya... karna produk ini menganjurkan bisa pake kapas atau tuang langsung ke telapak tangan. Untuk penggunaan menggunakan kapas, bisa sekaligus membersihkan pori dari sisa minyak, kotoran dan residu seperti klaimnya~ Secara keseluruhan, aku suka sih sama produk Bumi Resurface mild exfoliating toner ini????? Bakal terus aku pake sampe habis ini mah????

    • Kualitas
    Komedo dan Milia Hempas dalam Waktu 14 Hari!
    Diulas Oleh Mochammad Asshydiqie Syadza Althaf

    Toner ini dikemas dengan botol plastik doff yang sekelilingnya ditempel label sticker berwarna hijau muda dan tutupnya berbentuk ulir. Di bagian sticker produk kita bisa lihat mulai dari nama produk, key ingredients, deskripsi produk sampai ke cara penggunaannya. Ukuran toner ini cukup banyak, yaitu 150ml. Oh iya toner dari bhumi yang aku punya ini adalah new packaging dari versi lamanya yang dulu pakai tutup flip top dan label sticker berwarna putih. Key ingredients Resurface Mild Exfoliating Toner dari Bhumi ini adalah : - AHA 2% - BHA 2% - Micro HA 0.5% - Ceramide - Rosehip Oil Tekstur dari toner ini cair/watery dan berwarna bening seperti air. Aromanya sendiri menurut aku enak dan sama sekali gak menganggu penciuman aku. Pada saat pemakaian ke-2, di dalam tonernya ada semacam padatan putih seperti tisu gitu. Ternyata hal seperti ini normal dan gak mempengaruhi kinerja tonernya lho. Karena toner ini menggunakan Encapsulated BHA yang menjadi faktor penyebab terjadinya proses Kristalisasi di dalam toner bhumi ini. Serabut-serabut di dalam tonernya ini nanti bakalan melebur saat di apply di kulit wajah kita! Tapi jujur aku kaget pas sebelum tahu informasi ini, sampai akhirnya dijelasin sama pihak Bhumi sendiri. Selama pemakaian exfo toner ini, sebelumnya aku selalu layering hydrating toner dulu 2-3 layer. Aku biasanya aplikasiin toner ini di malam hari dengan kapas dan diusap di seluruh kulit wajah dan leher. Di kulit aku yang sensitif, toner ini berasa banget efek tingling/cekit-cekitnya terutama di area sekitar hidung. Setelah pakai toner ini, aku gak merasakan kulit aku jadi kering gitu. Setelah pakai exfo toner, aku biasanya lanjutin step skincare routine aku sama produk-produk yang melembabkan dan menenangkan kulit. Walaupun di keterangan toner ini bisa digunakan setiap hari/daily dan bisa dipakai di siang hari, aku sendiri kurang menyarankan karena persentase AHA dan BHA nya yang tinggi. Penggunaan AHA BHA di siang hari juga bisa bikin kulit kita jadi sensitif yang nantinya jadi gampang kemerahan, terasa panas, sampai iritasi lho!. Hasil pemakaian toner ini selama penggunaan 14 hari adalah komedo/blackhead di area sekitar hidung dan pipi jadi berkurang, jerawat mendem jadi cepat matengnya, milia di area sekitar bawah mata hilang dan tekstur kulit wajah jauh lebih halus dari sebelumnya. Aku sebelumnya juga sempat mengalami purging di awal pemakaian karena aku sebelumnya belum pernah pakai produk yang BHA nya dari Salicylic Acid. Overall toner ini bisa jadi pilihan terlebih buat kalian yang punya jenis kulit berminyak dan berjerawat. Oh iya aku juga mau ingetin buat kalian yang pakai toner ini, di pagi hari nya jangan lupa buat apply dan re-apply sunscreen ya walaupun cuma di rumah aja. Supaya gak memicu kemerahan sampai iritasi di kulit wajah kita!

Bagaimana kualitas produk ini secara keseluruhan?

Berikan ulasan untuk produk : Resurface Mild Exfoliating Toner

1 Star 2 Stars 3 Stars 4 Stars 5 Stars
Kualitas

Produk Terkait